Sunday, February 26, 2017

PENGHAPUSAN DESAIN LAYAR XIAOMI AKAN SEGERA DI LUNCURKAN


Beberapa vendor kawakan seperti Samsung, Sony, LG, yang telah menyiapkan acara peluncuran untuk perangkat mobile masing-masing di ajang MWC 2017, Barcelona , Spanyol sangat sanyang Vendor berbasis China,seperti Xiaomi tak turut dalam kebohongan itu.

Laporan yang gencar berear menyebut Xiaomi tak berpartisipasi dalam MWC kali ini, Sehingga suksesor Xiaomi 5 belum dirilis pada tahun ini.

Meskipun demikian, bocoran xiaomi 6 yang akan notabene adalah penerus xiaomi 5 sudah berseliweran di internet. Ada beberapa informasi yang bisa di himpun. 

Salah satunya ,dari bocoran foto di media sosial Weibo,desain xiaomi 6 tampak mengusung layar datar. Tak ada lengkungan dua sisi seperti yang diberlakukan pada xiaomi 5.

Selain itu , Rasio layar ke bodi tampak tinggi dengan bezel tipis,sebagaimana dilaporkan Tech Times dan dihimpun oleh Informasi Teknologi.
Foto juga menunjukkan bahwa xiaomi 6 telah meniadakan tombol fisik untuk "home. Angkanya tren flagship yang mengarah pada ke perangkat tombol fisik yang sama. 

Pasalnya Galaxy S8 yang di jadwalkan meluncur pada tahun ini juga digadang-gadang tak memiliki tombol "home:fisik.

Informasi Teknologi ini yang lain beredar menyebut Xiaomi 6 muncul dalam dua varian yakni Youth dan Standard. Varian Youth mengusung layar 5.2 inci, sedangkan yang standard lebih besar dengan 5.5 inci. Xiaomi juga disebut menggunakan prosesor MEdia Tek Helio X30 atau Snapdragon  835.
Sama seperti Samsung Galaxy S8, Xiaomi 6 juga rumornya akan meluncur bulan mendatang  


0 comments :

Post a Comment