Thursday, September 22, 2016

GAK USAH TAKUT LAGI KEHABISAN MEMORY SAAT MELAKUKAN TRAVELING KARENA SANDISK 1 TB INI AKAN MENEMANI ANDA

Informasi Teknologi : Berapakah kemampuan kartu memori SD paling besar saaat ini? Jawabannya yaitu 1 terabyte (1. 000 gigabyte), seperti yang di tawarkan oleh product paling baru dari Sandisk.



Dirangkum Seputar Berita Teknologi Terkini dari PC World, Kamis (22/9/2016), kartu memori bernama komplit SanDisk Extreme Pro SDXC 1 TB itu dikenalkan dalam arena Photokina yang tengah berjalan di Cologne, Jerman.

SanDisk Extreme Pro SDXC 1 TB mempunyai kemampuan 2 x semakin besar dibanding kartu memori SDXC paling besar terlebih dulu, yaitu 512 GB.

Secure Digital eXtended Capacity (SDXC) adalah type kartu memori SD yang dengan cara teori mampu mensupport kemampuan maksimum sampai 2 TB, di banding batas 32 GB untuk kartu SD umum.

“Enam belas th. waktu lalu kami mengenalkan kartu SD 64 megabyte pertama SanDisk, saat ini kami dapat bikin kemampuan 1 TB, ” tutur Vice President Product Marketing SanDisk, Dinesh Bahal.

Kartu memori ini di buat sebagai jawaban atas keperluan perekaman content resolusi tinggi yang memiliki ukuran besar, seperti video 4K, lewat kamera digital moderen.

Tetapi, peminat harus menanti lebih lama lantaran Extreme Pro SDXC 1 TB saat ini masihlah berbentuk purwarupa. Masihlah belum di ketahui kapan product versus final bakal mengedar di market.

Kecepatan transfer datanya belum terang, namun diprediksikan dapat meraih kisaran 50-104 megabyte per detik, berdasar pada logo “SDXC I” (UHS-I) yang tercantum di kartu.

Harga nya juga belum dirinci, namun mungkin saja semakin lebih mahal dibanding SandDisk Xtreme Pro SDXC 512 GB yang di bandrol 275 dollar AS.

0 comments :

Post a Comment