Wednesday, January 4, 2017

DRONE YI TECHNOLOGIES KAMERA AKSI MEREKAM VIDEO 4K LEBIH CEPAT


Informasi teknologi ini, pabrik kamera asal china, berniat meramaikan pameran teknologi Consumer Electronics Show.(CES) di Las Vegas, Amerika Serikat yang digelar dengan memboyong sejumlah produk terbaru.

Salah satunya adalah drone yang terbuat dari bahan serat karbon (carbon fiber) dan berbentuk tricopter alias memiliki tiga baling-baling, bukan empat atau quadcopter yang lebih umum

Drone Tricopter bakal melakukan penerbangan perdananya di Amerika Serikat wahana terbang nirawak kelas konsumer pertama buatan Yi Technology ini di bekali dengan gimbal penstabil rekaman vidio dan mampu dipasangi kamera aksi buatan Yi.

Berbekal konstruksi serat karbon yang ringan, kemampuan terbang diklaim mencapai durasi 40 menit dengan kecepatan maksimal hingga 120km per jam sehingga turut disebut sebagai drone tricopter terkencang di dunia.

Yi turu berencana memperkenalkan kamera aksi baru bernama 4k+ yang mampu merekam video 4K dengan frame rate mencapai 60 FPS, atau dua kali lebih tinggi di bandingkan rata-rata kamera 4K yang biasanya mentok di 30 FPS.

Yi 4K+ merupakan penerus kamera aksi sebelumnya (Yi 4K) yang diperkenalkan sebagai rangkuman informasi teknologi dari DP Review. Disampai kan pada produk Yi technologies akan ada rencana memamerkan produk-produk elektronik lain nya. seperti kamera keamanan dan kamera mirrorless M1 yang pernah dikenalkan.

0 comments :

Post a Comment