Thursday, December 29, 2016

LG BAKAL KELUAR SPEAKERN TERBARU MELAYANG DI UDARA




Informasi Teknologi :  Gelaran Consumen Electronic Show (CES) kerap jadi ajang perusahaan untuk memperkenalkan produk terbarunya, tak terkecuali LG.

Kini tak hanya smartphone asal Korea Selatan itu dikabarkan berencana memperkenalkan speaker berdesain futuristik di tahun depan. 

Menurut laporan terbaru LG akan memperkenalkan speaker dengan desain melayang yang diberi nama Levitating Portable Speaker. kendati konsep speaker bluetooth melayang tak benar-benar baru, LG disebut juga perusahaan elektronika pertama yang membuat produk itu ke pasaran .

Kehadiran speaker yang akan masuk dalam model PJ9 dari LG ini, tak lepas dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan inovasi terbaru.Menurut Head of Product Marketing LG Electronic eksplorasi konsep anyar dan desain audio yang inovatif. 

Memiliki desain unik seperti telur, LG memanfaatkan tenaga elektromagnet untuk memberikan efek melayang. Speaker ini juga didukung dengan subwoofer untuk keluaran suara bass yang lebih dalam, seperti yang dikutip dari Engadget.

Dengan desain membulat, speaker ini menjanjikan pengalaman audio 360 derajat yang didukung baterai berdaya tahan hingga 10 jam.LG juga menyematkan fitur IPX7 yang membuat speaker ini anti air dan cocok digunakan untuk keperluan di luar ruangan terbuka.

Ketika baterai habis, unit speaker ini akan turun ke base station untuk keperluan pengisian daya.Namun LG belum mengungkapkan harga pasti dari speaker ini, tapi diperkirakan perangkat audio ini akan dibanderol dengan harga US$ 150 atau 200 (sekitar Rp2 juta hingga 2.6 juta).

0 comments :

Post a Comment