Thursday, October 13, 2016

FACEBOOK BUAT APLIKASI BARU UNTUK ORANG YANG TIDAK BISA DIAM DIRUMAH

Info Teknologi : Tidak kurang dari 100 juta info acara dibagi ke Facebook sehari-harinya, dari mulai festival musik, pameran seni, sampai kehidupan malam. Tidak hanya sharing, netizen juga disebutkan mencari acara menarik melalui Facebook.


Sayangnya, info yang sangat banyak bikin aliran linimasa Facebook amat cepat bergulir. Alhasil ada saja info acara yang luput dari pantauan netizen.

Facebook berupaya mereduksinya dengan meluncurkan aplikasi bertopik " Moments from Facebook ".

Dasarnya, bila Anda menginginkan mencari acara menarik untuk di hadiri berbarengan rekan, atau cuma menginginkan tahu apa yang berlangsung di lokasi sekitaran rumah, Moments dapat memberi info yang diperlukan. Aplikasi ini pas untuk Anda yang tidak dapat diam dirumah serta senantiasa menginginkan rasakan pengalaman baru.

Saat buka aplikasi Moments, terdapat banyak referensi acara yang disodorkan. Semua datang dari tiga sumber : Page yang Anda like, up-date dari acara yang sudah tersambungsi dengan Anda, dan pilihan acara rekan-rekan di Faceboook.
Bila menginginkan mengeksplor lebih jauh, Anda dapat mencari referensi berdasar pada saat, tempat, serta ketertarikan. Antarmuka aplikasi memerlihatkan peta digital interaktif hingga mempermudah Anda tahu jarak dari tempat tinggal ke acara A atau B.

Terakhir, Anda dapat memasukkan acara-acara menarik kedalam kalendar pada aplikasi. Kalendar itu akan mengingatkan Anda bila mesti menghadiri acara spesifik.

Walau adalah aplikasi sendiri, info yang Anda untuk di Moments bakal tersambung ke Facebook. Begitu, rekan dapat tahu apa sajakah acara yang akan Anda hadiri serta seperti apa ketertarikan Anda., walaupun rekan tidak meng-install aplikasi Moments.

Aplikasi ini untuk sesaat masihlah berlaku eksklusif untuk pemakai iOS di Amerika Serikat. Facebook berjanji bakal selekasnya memboyongnya untuk pasar yang lebih luas, baik di iOS ataupun Android.

0 comments :

Post a Comment