Thursday, October 13, 2016

KINI SNAPCHAT UTAMAKAN PERTEMANAN DIBANDING BERITA

Info Teknologi : Snapchat memperbarui penampilan antarmuka aplikasinya. Pemutakhiran ini dapat disebut punya potensi merubah rutinitas pemakainya.



Pembaruan pertama dapat diliat dari letak Discover serta Stories. Terlebih dulu, Snapchat menyematkan feature Discover pada segi monitor teratas. Berita paling baru yang dihidangkan mass media relasi Snapchat dapat diliat paling awal, hingga lebih menarik perhatian pemakai.

Saat ini Discover di turunkan posisinya ke bawah. Hal pertama yang diliat pemakai yaitu rentetan Story rekan.

Sedikit banyak pembaruan ini disebutkan akan mengikis rutinitas pemakai mengeksplor berita-berita pada Discover Snapchat. Tak tahu bagaimana negosiasi Snapchat dengan beberapa relasi mass media menyusul pembaruan itu.

Pembaruan ke-2 terdapat pada system menelusuri Stories rekan. Terlebih dulu, Snapchat bakal automatis mengawali Story rekan B demikian Story rekan A usai. Saat ini, transisi pada Story rekan A serta B akan disisipkan iklan.
Jadi, pemakai akan automatis dijejali content video komersil di tengah-tengah penelusuran Story rekan, seperti dilaporkan Recode serta dikumpulkan sekitar berita tehnologi.

Walau sekian, Snapchat menyampaikan tidak akan mencekoki iklan terlalu berlebih. Mungkin transisi pada satu content ke content lain tidak diselipi iklan, bergantung ketersediaannya.

Bila tidak ingin bebrapa kerap melihat iklan, pemakai dapat memakai feature baru bernama " Story Playlist ". Di situ, pemakai bisa pilih sebagian Story rekan yang menginginkan diliat segera dalam satu saat tanpa ada masalah iklan.

Tetapi, sesudah sebagian Story dipilih itu disaksikan, pemakai bakal tetaplah dijejali iklan sebagai penutup penelusuran. Hal semacam ini memberikan indikasi keseriusan Snapchat memonetisasi servicenya lebih jauh dengan jadi lebih ramah pada pengiklan.

Pembaruan ini sendiri di luncurkan dengan cara bertahap mulai Jumat tempo hari. Baru beberapa pemakai Android serta iOS yang dapat menikmatinya. Snapchat berjanji akan memboyong pergantian ini ke semuanya pemakai pada minggu depan.

Untuk tahu apakah Anda termasuk juga beberapa pemakai awal yang dapat menjajal pembaruan ini, silahkan teliti up-date di toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store.

0 comments :

Post a Comment