Thursday, October 13, 2016

POKEMON GO SEMAKIN SERU DI MAINKAN DENGAN ALAT INI

Info Teknologi : Game Pokemon Go memperoleh sederet pembaruan. Akhirnya, permainan ini jadi lebih mengasyikkan serta gampang, daripada pertama kalinya di luncurkan dahulu.


Kesempatan ini feature paling baru yang bakal launching untuk Pokemon Go yaitu system medali. Medali ini nanti didapat dari tiap-tiap type pokemon yang sukses di tangkap, sesuai sama macamnya (Garden, Kindler, Psychic serta yang lain).

Bersamaan semakin banyak medali jadi peluang pemain menangkap pokemon langka juga semakin bertambah. Tetapi ini cuma berlaku pada pokemon dengan type sama medali yang dihimpun, umpamanya medali Psychic jadi bakal memengaruhi peluang menangkap pokemon type Psychic.

Sebelumnya menginformasikan gagasan pembaruan itu, pembuat game Pokemon Go, Niantic Labs juga sudah melaunching feature baru pada Poke Gym yang bermanfaat waktu latihan.

CP atau kemampuan serangan pokemon yang ada di gym dikurangi sesuaikan dengan pokemon yang digunakan oleh pemain lain (dari tim yang sama (untuk berlatih disana. Maksudnya adalah untuk bikin pemain dapat lebih gampang bertarung di gym, walau tak mempunyai pokemon level tinggi.

Lebih jauh ke belakang, Nianti Labs sempat juga melaunching feature Buddy Pokemon supaya pemain dapat memperoleh semakin banyak hadiah waktu mereka jalan-jalan didunia pokemon.

Pokemo Go tidaklah satu permainan yang utuh. Waktu pertama launching serta puncak popularitasnya, Niantic Labs masihlah melakukan eksperimen dengan beragam hal serta wujudnya belum selesai dikerjakan.

Setelah itu, Niantic Labs dengan cara perlahan-lahan bikin beragam feature baru serta melaunchingnya ke umum. Fitur-fitur ini serta sedikit pembaruan besar yang dikerjakan Niantic Labs, mulai merubah Pokemon Go jadi satu permainan yagn lebih masak.

Umpamanya, seperti telah dijelaskan diatas, pemain jadi lebih gampang menangkap pokemon langka, dapat berlatih serta memperoleh experience gampang dari gym timnya, dan dapat memperoleh candy untuk evolusi cuma dengan jalan.

Bersamaan dengan menambahkan beragam feature itu, pertanyaan terbesarnya sudah pasti, mungkinkah Pokemon Go bakal kembali disukai seperti yang berlangsung waktu peluncuran perdana dahulu?

Selama ini, memanglah masihlah ada yang bermain Pokemon Go, walau tak seramai dahulu waktu peluncuran perdana. Tetapi pemain-pemain baru masihlah selalu berdatangan serta waktu jumlahnya semakin ramai kelak, mudah-mudahan Pokemon Go telah jadi satu permainan yang komplit serta lebih siap untuk dimainkan.

0 comments :

Post a Comment