Saturday, October 1, 2016

ADA 5 GAME TERBAIK ANDROID YANG DI ULANG KEMBALI

Apa kamu ingat dengan smartphone Android pertama yang kamu gunakan?Apa sih alasan kamu sampai akhirnya bisa kepincut dengan smartphone itu?Mungkin salah satunya adalah kemampuannya untuk bermain game dengan grafis berkualitas tinggi atau game HD. Iya kan? Masih ingat dong,dulu sering banget berburu game HD Android?




Nah,bicara soal game Android,tentunya dulu kamu pernah punya sederet daftar game yang pernah membuat terkesan.Sayangnya,banyak dari game tersebut yang sudah ditinggalkan oleh pengembangnya. Maka dari itu,berikut Jaka kumpulkan 5 game Android yang harus banget di-remake,di-reboot atau sudah saatnya dirilis versi terbarunya.



Game Android Terbaik Yang Wajib Dibikin Ulang Seperti di bawah ini:

1.Pro Evolution Soccer (PES) 2012Kita harus akui,Pro Evolution Soccer (PES) 2012 adalah game sepak bola Android terbaik sepanjang masa.Sayangnya ,pihak pengembang yakni konami memutuskan untuk tidak mengembangkan versi terbarunya,bahkan sudah tidak ada lagi  di Google Play Store.
meskipun sudah sangat lama diluncurkan, PES 2012 masih tetap menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan para frans berat PES 2012 yang ahli dalam developing game atau ahli MOD masih berupaya membuata PES 2012 tetap up to data dengan menambahkan data permainan terbaru 2016. Setuju dong,kalau PES 2012 ini harus di reboot!

2.Super Mario Bros
Siapa yang nggak kenal sama game klasik Super Mario? Game bersutan Nintendo yang melegenda ini lekat sekali dengan anak - anak  tahun 1990-an  dan masih diminati sampai saat ini.Tentunya,kamu setuju dong kalau Super Mario Bros harus dibuat ulang untuk Android?
Tenang saja game Super Mario Bros rencananya akan tersedia untuk smartphone Android dan iPhone sebelum akhir tahun 2016. Sedikit berbeda dengan versi game Super Mario Bross,versi barunya ini dinamai Super Mario Run. Menariknya,ada modus baru yang disebut Toad Rally. Dengan modus baru ini kamu bisa berkompetisi dengan permain dari seluruh dunia.
 3.Contra: Evolution
Game Android selanjutnya yang harus dibuat ulang adalah Contra:Evolution. Game yang populer di tahun 1980-an dan  memiliki miliaran pengguna ini masih punya peminat setia hingga saat ini. sayangnya,game Contra ini tidak berjalan dengan mulus karena kontrol yang payah dan gameplay yang mencoba menggiring pemain untuk menggunakan IAP.
Sang publisher juga telah meninggalkannya,tercatat game ini terakhir diperbarui pada 17  April  2014. Tentunya kamu setuju,jika salah satu game ini dibuat ulang. Jadi, kamu bisa bernostalgia seperti saat kamu mainkan dulu di Nintendo atau konsol lainnya.


4.Blood & Glory: Legend
Blood & Glory: Legend adalah kloningan Infinity Blade yang hanya tersedia di iOS. Cara bermain Blood & Glory: Legend ini memang sangat seru Kamu akan selalu melawan musuh yang berpedang,baik single sword atau musuh dengan dua pedang.Sayangnya,sudah sangat lama sang pengembang yakni Giu tidak memberikan update. Terakhir game ini di-update tanggal 18 Juli 2013. Jadi,nggak salah jika kamu berharap Blood & Glory: Legend ada penerusnya.


 5.Samurai II: Vengeance
Zamannya nyari game HD Android, salah satu yang mungkin pernah kamu mainkan adalah Samurai II: Vengeance.Iya kan? Game ini memang sangat menyenangkan dengan grafis sangat menawan dan memberikan pengalaman baru bagi gamer hack n slash. Sayangnya, game ini sudah cukup lama tidak mendapatkan update dan mungkin sudah saatnya untuk dibuat ulang atau dirilis seri terbarunya.
Itulah 5 game Android yang harus banget di update, remake atau rebuild versi Jalan Tikus.Apakah kamu punya tambahan? Jangan lupa share ya pendapat kamu di kolom komentar,siapa tahu ada rekomendasi game Android lainnya yang patut di remake.
















0 comments :

Post a Comment