Wednesday, December 21, 2016

YOU TUBE SPACE MEMBUAT KONTEN VIDEO DENGAN TOMBOL PERAK KE PENGGUNA IDDONESIA

YOU TUBE  SPACE MEMBUAT KONTEN VIDEO DENGAN TOMBOL PERAK KE PENGGUNA  IDDONESIA.

Informasi Membuat konten video alias di You Yube yang dimulai dari yang di pandang sebagai status pekerjaan. Variabel penentunya adalah jumlah massa yang mengikuti unggahan sang You Tube atau kerap disebut subscriber.

Semakin banyak Subscriber, semakin besar pula kesempatan You Tube memonetisasi akunny. Bisa dari iklan di You Tube, yang bisa lewat juga dari sistem kerja sama langsung dengan para pemegang merek.dengan Tombol Perak.
You Tube  sebagai platform memotivasi para You Tube untuk terus berkarya dan menambah subscribe. Salah satunya dengan memberikan penghargaan. Silver Play Button  atau penghargaan berupa  tombol "Play" Perak, bagi mereka yang berhasil meraup 100.000 Subscribers.

Sesuai namanya,bentuk fisik Silver Play Button adalah piagam bergambar ikon play You Tube yang terbuat dari perak murni. Piagam itu yang dilindungi bingkai kaca.

Level berikutnya, You Tube bakal mendapat penghargaan "Gold Play Button jika mampu menembus salah satu Subscribers. Paling terakhir ada Diamond Play Button" untuk You Tube dengan jumlah Subscriber mencapai sepuluh juta.

Penghargaan yang benar-benar dari perak asli, dan berlian juga asli, Kata You Tube Partnership Lead South East Asia, Niken Sasmaya, pada acara pembukaan You Tube Space konten video yang di Bintaro Permai, Jakarta selatan.

Hingga tahun ini, sudah ada 106 You Tube Indonesia yang punya Subscriber lebih dari 100.000. Angka itu naik hampir tiga kali lipat dari 40 kreator pada tahun lalu.

Epat You Tube lokal yang paling terakhir mencapai 100.000 Subscribers adalah Kastari Sentra, Cindercella, AutonetMagz, Dan PokoPow. Keepatnya menyguhkan konten dari lintas kategori, Mulai otomotif hingga kecantikan.

Cindercella mengaku bangga sekaligus termotivasi untuk membuat konten yang lebih banyak dan berkualita. Meski Fokus pada koten kecantikan, perempuan berambut blonde tersebut berencana memberi bumbu pada akun You Tube-nya.

Mau lebih banyak kolaborasi sama teman-teman You Tube dan bikin video kegiatan sehari-hari tapi yang menginspirasi, IA menuturkan pada kesempatan yang sama.



0 comments :

Post a Comment