Tuesday, December 27, 2016

PENGELUARAN WEARABLE DEVICE YANG TAK SESUAI EKSPEKTASI


Menurut laporan perusahaan riset eMarketer, wearable device seperti fitness tracker dan smartwatch tak mampu memenuhi ekspektasi sejumlah menufaktur. yang dikutipi dari phone Arena.

Pada umumnya eMarketer pekirakan jumlah pemilik wearable device Amerika Serikat (AS) akan tumbuh lebih dari 60 persen, Namun berdasarkan proyeksi terbaru pertumbuhannya hanya akan mencapai 24.7 persen per tahun.

Menurut catatan PC Mag, pemangkasan tersebut karena antusiasme terhadap wearable nyatanya tak berlangsung lama. eMarketer menilai, terlepas dari antusiasme pengadopsi awal, para manufaktur wearable gagal meyakinkan para konsumen bahwa produk mereka layak dibeli.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa hampir 40 juta orang dewasa di AS menggunakan wearable device terkoneksi Internet, setidaknya sekali sebulan. Angka tersebut jauh dari 63.7 juta yang diprediksi sebelumnya.

Pasaran wearable device yang lesu di perkirakan karena keterbatasan fitur khusus dan juga harga jualnya. Hanya 15.8 persen populasi AS memiliki wearable device. Jumlahnya di prediksi akan tumbuh menjadi 21.1, persen pada akhirnya menyusul harga jual yang turun.

Untuk penggunaan wearable device, laki-laki akan lebih menghabiskan data ketika menggunakan perangkat tersebut, sedangkan menurut eMarketer, Fitness tracker akan mulai mengambil alih penjualan wearable dengan makin banyak perempuan yang menggunakannya.

0 comments :

Post a Comment