Sunday, December 4, 2016

KEBUTUHAN UNTUK AKSES INTERNET TERCEPAT ADALAH DI RUMAH

Kebutuhan yang Anda perlukan adalah akses internet di rumah menjadi sangat penting dalam mendukung kebutuhan dan aktivitas anggota keluarga. lalu, bagaimana Anda memilih kecepatan akses internet yang paling cepat, sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Agar penggunaan akses internet di rumah optimal tetap efisien, maka layanan fixed broadband menjadi pilihan yang tepat. Fixed broadband adalah layanan akses internet kecepatan tinggi yang menggunakan infrastruktur jaringan tetap. Karakter fixed broadband khususnya yang menggunakan jaringan fixed optic mempunyai karakter koneksi yang lebih stabil walaupun digunakan secara bersama-sama menggunakan beberapa perangkat sekaligus.

Karakter ini sesuai dengan kebutuhan di rumah,terutama dengan perkembangan perangkat yang terhubung melalui akses internet semakin banyak dan beragam, seperti ponsel pintar, PC/laptop, tablet,televisi, ip camera dan lain-lain.

Jumlah anggota keluarga yang menggunakan akses internet dan karakter penggunaan yang berbeda-beda menyebabkan kebutuhan masing-masing.yang kita ketahui jenis penggunaan akses Internet semakin berkembang seperti media social, browsing, instant messaging, game online,download dan upload file.dan masih banyak lagi.

Berdasarkan hasil survey, social media,browsing dan instal messaging merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan pengguna internet dan video streaming menunjukkan pertumbuhan paling tinggi.

Akses internet dengan kecepatan 10 Mbps optimal untuk rumah dengan 2 pengguna aktif akses internet dengan 3-4 perangkat, baik berupa ponsel pintar, PC / laptop atau tablet. jenis penggunaan yang sesuai adalah browsing dan streaming.

Paket layanan broadband dengan kecepatan akses internet 20-50 Mbps Cocok untuk rumah dengan jumlah pengguna aktif akses internet sebanyak 3 hingga 8 orang perangkat yang terhubung ke internetbisa sebanyak 4 hingga 15, berupa ponsel ,PC/ laptop , tablet,televisi atau IP Camera. Jenis aktivitas yang sama sesuai semakin beragam, seperti browsing download/ upload file, lagu,video,streaming Youtube video dengan kualitas HD (High Definition), dan video OTT.

Sedangkan kecepatan akses internet 100 Mbps dapat digunakan lebih dari 10 pengguna aktif akses internet dalam satu rumah atau gedung multifungsi lainnya. Jumlah perangkat yang terhubung ke internet bisa lebih dari 15 unit.

Jenis aktivitas di internet tentu saja semakin beragam termasuk berbagai aktivitas yang memerlukan bandwidth yang besar, UHD (Ultra High Definition ) 4k , dan intensive / heavy Youtube user.

Agar lebih efisien, pelaggan lebih baik memilih layanan broadband yang menyediakan layanan triple play dalam satu paket. Layanan triple play terdiri dari akses internet kecepatan tinggi, TV interaktif dan telepon rumah dalam satu paket terpadu.

IndiHome dari Telkomsaat ini merupakan penyedia layanan triple play di Indonesia dengan harga paket yang beragam dan kompetitif sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Informasi lebih lengkap mengenai IndiHome dapat dilihat di http://www.indihome.co.id. Kini pelaggan juga dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan IndiHome menggunakan aplikasi.



























0 comments :

Post a Comment