Thursday, December 15, 2016

SMARTPHONEN APLIKASI ISTAN BUATAN FITUR TERBARU


Informasi Telegram kembali merilir fitur baru, Kali ini salah satu aplikasi pesan populer tersebut merilirs sejumlah fitur baru sekaigus untuk perangkat iOS dan Android.

Smartphone dilansir Phone Arena Telegram versi 3.15 kini memiliki fitur pin, sehingga pengguna bisa menandai chat penting dan menempatkannya di urutan teratas daftar chatting.
Bagi pengguna fitur ini cukup mudah yaitu cukup tekan agak lama pada kolom chat jika menggunakan perangkat Android, atau pun geser ke kiri kolom chat untuk Ios, nanti akan muncul keterangan pin dan pengguna bisa langung mengklik opsi tersebut fitur ini hanya bisa digunakan untuk lima chat saja.

Selain itu, kini pengguna bisa menghubungkan akun Telegram dengan lebih dari 360 layanan lain berkat kehadiran fitur integrasi If This Then That (IFTTT) fitur ini bekerja dengan banyak jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram, serta layanan lain seperti Gmail Sportify Pinterest dan Dropbox.

Pada dasarnya, pengguna bisa mengontrol layanan lain melalui Telegram atau menerima notifikasi, serta kontes seperti foto dan video ketika mereka melakukan sesuatu hal yang hal Salah satu contoh sederhana, melalui integrasi IFTTT, setiap kali penggunan di mention Twitter, maka tweet tersebut akan dikirim ke telegram.

Dalam sesi peluncuran fitur baru kali ini, Android mendapatkan porsi lebih banyak Selain kedua fitur tersebut, Android juga mendapatkan sejumlah fitur baru lain.

Telegram meluncurkan pembaruan untuk editor foto sehingga kini pengguna perangkat Android bisa memutar foto mereka hingga beberapa derajat, selain itu, juga ada fitur Picture In Picture yang memungkinkan pengguna tetap bisa chatting sambil menonton video You Tube. 

Terakhir, pengguna Android kini bisa meneruskan pesan dan media dari Cloud Chat dan Channel ke Secret chat.Meskipun telah meluncurkan serangkaian fitur baru, Telegram tampaknya masih memiliki kejutan lain untuk para penggunany.

Infirmasi ini terlalu banyak kencanduan dengan pembaruan Telegram dan terus meminta yang lain. kita senang dengan hal tersebut Nantinkan untuk lebih banyak pembaruan pada tulisan tim Telegram.


0 comments :

Post a Comment