Saturday, December 3, 2016

KEMBANGKAN MEDIA SOSIAL MEMASANG FOTO DAN TEKS DI ERA DIGITAL


Informasi Teknologi : Akan di perkembangkan ke media sosial semakin hari berkembang maju saja. dan Selain itu juga memasang foto dan teks, pengguna sosial media juga bisa mengunggah video. Namun hingga ada yang unik, video tidak lagi hanya sekedar musik atau film, tetapi sudah dalam bentuk video blog.

Video blog atau vlog, dianggap sebagai revolusi Instagram dan Youtube, yang menampilkan video tentang kehidupan sehari-hari yang bersifat privasi, yang lagi Tren penggunaan vlog kian marak terlihat dan makin menyebar secara viral di dunia.

Jika saat pembuatan vlog menampilkan kontes-kontes yang menarik atau kontroversial,yang biasanya hal tersebut akan langsung tersebar secara viral (tersebar di dunia melalui media sosial)

Terlepas dari kontes atau penggunaan vlog ternyata juga bisa meraup pundi-pundi rupiah, tak sedikit dari mereka yang menjadi jutawan hanya karena awalnya mengaku penasaran,tertarik dan akhirnya mencoba membuat vlog.

Maka tak heran, bila vlog juga kerap dijadikan alternatif promosi produk. Beberapa perusahaan bahkan menggunakan vlog sebagai ajang referensi produk kepada calon konsumen orang ketiga,yakni influancer untuk membuat vlog yang tujuan untuk membahas sebuah produk.

Dengan tampilan visual yang menarik, konsumen akhirnya menjadi tahu akan produk yang hendak dibelinya. Sekarang penggunaan vlog juga berlaku untuk sektor properti, bahkan sempat membuat vlog tentang rumah-rumah dan ternyata animo pengguna media sosial cukup tinggi setelah melihatnya.

Berkeliling kesudut -sudut ruangan di rumah sebenarnya sudah disediakan pada fitur milik rumah.com, dengan nama Virtual Tour dan Matterport. Kedua Fitur ini membantu konsumen properti.

0 comments :

Post a Comment