Thursday, December 8, 2016

CARA MENGATASI SMARTPHONE DARI KOMPUTER DAN LAPTOP

Informasi Teknologi : Dari kehadiran smartphone yang melalui komputer desktop dan laptop. Kemana pun kita pergi selalu membawa smartphone,termasuk saat mengerjakan sesuatu dengan bantuan perangkat pintar.


Meskipun begitu, ada beberapa masalah dari pergantian gaya hidup yang lebih ringkas dan praktis ini. Mengutip laporan Make User Of, akan kami paparkan satu persatu.kemudian lima cara yang digunakan untuk mengatasi smartphone adalah

Tidak Bisa Mengkustomisasi Hardware dan kita bisa membeli sebuah komputer desktop atau pun membeli macam-macam komponen yang merakitnya sesuai kemauan kamu jika kamu merasa RAM-nya kurang besar, memorinya kurang luas, semuanya bisa kamu tambah sendiri.

Jika demikian pada smartphone Anda Bagaimana butuh prosesor yang lebih cepat, baterai lebih besar atau kamera yang lebih baik ?
Salah satu caranya adalah mengganti smartphone dengan model terbaru . Hal ini tentu tak mudah bagi kebanyakan orang.

Apa yang bisa dilakukan ? Ada baiknya kamu memilih smartphone yang memiliki dukungan slot microSD dan baterai yang bisa diganti, nah kebanyakan dari opsi ini bia ditemukan pada ponsel smartphonemurah atau kelas menengah.

Meski level ini tak sana dengan proses kustomisasi pada PC, namun penggantian baterai bermasalah dan menambah besaran memori merupakan cara mudah untuk membuat ponsel  yang lebih baik tanpa harus menggantinya.

Smartphone Sekali Pakai  produsen tak ingin penggunanya memperbaiki smartphone dan lebih senang menggantinya dengan model terbaru tiap satu atau dua tahun sekali.karena , para produser membuat produk sederhana bagi pengguna tanpa memperbolehkan mereka mengganti hardware di dalamnya.

Tentunya,ini merupakan bentuk pemborosan, apa yang bisa dilakukan?Usahakan untuk menggunakan smartphone selama mungkin.Di eropa, pengguna bisa membeli sebuah ponsel Fairphone. Ponsel ini adalah produck smartphone yang dibuat dari bahan daur ulang, sehingga bahan -bahan dari smartphone usang masih bisa dipakai. meski begitu, performanya tetap baik sekaligus ramah lingkungan.


















0 comments :

Post a Comment