Tuesday, December 13, 2016

INFORMASI BAHWA RESMI MIITOMO SUDAH DI KEMBANGKAN OLEH NINTENDO DI JEPANG

Informasi Gim mobile pertama Nintendo akhirnya secara resmi dirilis oleh global, seperti yang ditawarkan sebelumnya, Miitomo pertama kali yang dirilis oleh Nintendo hanya untuk di Jepang.

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa menakjubkannya, akhirnya Nintendo merilis Miitomo secara resmi untuk gamer diseluruh dunia pada tahun 2016. seperti yang ada di tim  Informasi Teknologi lansir informasinya dari UberGizmo.

Aplikasi yang saat ini sudah lama tersedia untuk iOS dan Android ini yang masih belum tersedia untuk pengguna di Indonesia.
merupakan aplikasi kolaborasi antara Nintendo dan studio gim Jepang bernama Dena, 

Miitomo terbilang cukup unik ssebagai sebuah aplikasi gim sosial. Akan tetapi , dengan keunikannya tersebut,gim ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali hanya dalam beberapa hari aplikasi yang akan dirilis di Jepang.

Kesukasesan ini jugalah yang membuat Nintendo dan Dena memajukan tinggal dirilisnya apliksai ini untuk gamer nikmati.

Nintendo mengumumkan rencananya membuat gim untuk perangkat mobile munculkan sedikit pertanyaan awalnya. Dimana sebelumnya pengumuman proyek gim mobile ini, Nintendo sudah menggumpulkan konsol terbaru mereka yang bernama Nintondo NX. 

Tertarik untuk memainkan Miitomo walau sudah dirilis secara global, sayangnya saat ini pengguna iOS dan Android masih belum bisa cicipi permainan ini Terkecuali Anda menggunakan Apple ID dan Google ID versi USA.

0 comments :

Post a Comment