Saturday, December 10, 2016

SMARTWATCH LARI DIRILIS DI INDONESIA KARENA FORERUNNER 35

 
Informasi Garmin memboyong wearable fitness, forerunner 35 pasar Indonesia. seperti namanya, jam tangan pintar ini ditunjukan bagi kalangan pehobi lari. Meski begitu, Garmin tetap menargetkan perangkat tersebut untuk semua orang.


Kita bukan (penjualan) untuk semua orang. orang yang suka fun run profesional juga, ujar Engelhard Sundoro , managing Director South Asia region garmin, kepada Informasi teknologi untuk mendukung kegiatan tersebut, Garmin membekali Forerunner 35 dengan berbagai fitur khusus pecinta lari. Salah satu yang dikedepankan adalah sensor pengukur detak jantung yang terpasang langsung di bagian bawah perangkat.

Dengan fitur ini, para pelari bisa memantau heart rata atau denyut jantung saat sedang berlari.Sensor pengukur detak jantung ini yang pertama di perangkat wearable Garmin, tutur Ivan lai, Product Regional Manager Garmin. Selain itu forerunner juga dibekali dengan GPS mandiri. GPS ini mampu mendeteksi seberapa jauh, cepat, dan kemana pengguna berlari.

Anda sudah tidak perlu membawa smartphone untuk mengetahui kecepatan lari.Forereunner 35 juga dapat digunakan untuk menghitung jumlah langkah kaki, kalori yang terbakar, waktu tidur, dan peringatan apabila pengguna tidak bergerak dalam beberapa waktu tertentu.

Pada dasarnya,Forerunner 35 memang mampu beroperasi secara mandiri .meskipun  begitu, smartwatch ini tetap bisa dihubungkan dengan smartphone. Dengan kemampuan ini foreeunner 35 bisa menerima berbagai notifikasi, seperti panggilan masuk dan pesan.Aplikasi pesan yang dimaksud seperti WhatsApp dan Line.

Jam tangan pintar ini pun punya kemampuan tahan air hingga 5 ATM atau sekitar 50 meter.Kalau kena hujan (Forerunner 35) tidak perlu takut rusak. Perangkat ini bisa juga diajak mandi, Dari segi baterai, perangkat ini mampu bertahan 13 jam,apabila semua fitur seperti GPS dan sensor detak jantung.Dalam mode biasa perangkat mampu hidup selama 9 hari.Mode biasa ini termasuk sensor detak jantung.

Saat ini Forerunner 35 sudah dijual di indonesia dengan harga Rp2.95 juta. Produk ini bisa didapatkan di toko Garmin, Sukaoutdoor, dan Toko PDA.

0 comments :

Post a Comment