Saturday, December 17, 2016

MICROSOFT BUKAN UNTUK AKSES CORTANA PEMBUATAN PIHAK KETIGA



Informasi Teknologi : Microsoft yang akhirnya memungkinkan pembuatan perangkat pihak ketiga, yang untuk menggunakan asisten vitual besutannya, Cortana Keputusan itu juga berlaku bagi pengembang yang ingin memanfaatkan layanan tersebut.

Kabar ini datang tak lama setelah perusahaan asal Redmond itu memutuskan Cortana akan hadir di sejumlah perangkat Internet of Things (loT), untuk melakukannya, Microsoft memanfaatkan pembaruan Creators Update pada Windows 10.

Dikutip Dari Tech Crunch langkah yang akan membuat Cortana mampu untuk berjalan seperti Alexa.asisten vitur bersutan Amazon, Jadi pengembangan dapat membuat aplikasi yang dapat di kontrol dan di panggil dengan perintah suara Cortana.

Microsoft juga telah bekerja sama dengan sejumlah rekanan di lini bisnis vertikal , seperti perusahaan otomotif. Selain itu, perusahaan tersebut juga telah bekerja sama dengan harman kardon untuk menghadirkan produk baru yang dirilis pada tahun depan.

Sekarang preview Skill Kit Cortana tersedia untuk sejumlah rekanan secara privat. kabarnya, Cortana akan menjalin kerja sama seperti yang di lakukan Alexa. Pengembangan dapat mengintegrasikan asisten vitual itu untuk merespons perintah suara.

Tak hanya Skills Kit, Software Development Kit (SDK) dari Cortana yang belum dapat diakses semua pihak untuk saat ini karena sistem ini akan mulai digulirkan tahun depan, dan belum dapat dipastikan waktu sistem tersebut dirilis atau pun berjalan sendiri.

Keputusan Microsoft untuk menawarkan Cortana untuk pihak yang tak lepas dari kesuksesan Amazon yang lebih dulu mengambil langkah ini.Menurut sejumlah pihak, dengan menjual lisensi, dari perusahaan yang kini dipimpin Satya Nadella bisa mendapatkan investasi lebih.

0 comments :

Post a Comment