Monday, December 12, 2016

SAMSUNG KELUAR BARU BIKIN PAYUNG PINTAR YANG BISA MERAMAL CUACA

Informasi Teknologi : Ketika Anda hendak meninggalkan rumah, sebagian orang mungkin bingung apakah akan membawa payung atau tidak. Kebingungan terkait dengan potensi hujan itu, Coba diatasi oleh konsep produk payung pintar bernama Opus One. 

Si payung pintar ini bukanlah payung biasa tetapi bisa melamar cuaca,dan dibikin oleh sebuah tim startup beranggotakan mantan engineer Samsung. Ia sanggup terhubung ke smartphone melalui Bluetooth untuk menarik data prakiraan atau ramalan cuaca.

Tujuannya payung pintar ini sebagaimana dirangkum oleh Infomarsi Teknologi dari Engadget,apa lagi kalau bukan meningkatkan pengguna apakah hari itu diperkirakan bakal hujan atau tidak. 

Dengan begini yang di harapkan pengguna Opus One tak bakal menyesal kebahan karena telah meninggalkan payung di rumah, atau percuma membawa payung karena tidak hujan.

Untuk mengetahui perkiraan cuaca yang telah diketahui Opus dari smartphone, pengguna tinggal sedikit menggoyangbagian gagang payung tersebut.Sebuah lampu pun akan menyala merah atau hijau, tergantung kondisi cuaca yang diramalkan bakal terjadi.

Di samping itu, Opus One juga sanggup meneruskan notifikasi dari smartphone dalam bentuk getara,Kalau ada panggilan atau pesan masuk,misakan di bagian gagang akan bergetar untuk memberitahu pengguna.

Opus dirancang agar bisa bertahan hidup selama setahun dengan mengambil daya dari empat buah baterai AAA. Pembuatnya mengatakan Opus One sudah tersedia di korea dan Jepang ,serta rencananya akan mulai dipasarkan di pasaran negara barat.




0 comments :

Post a Comment