Monday, August 29, 2016

HAL TERSEMBUNYI DI DALAM WHATSAPP

WhatsApp, seperti diwartakan terlebih dulu, sudah melaunching pernyataan resmi bertopik " Memandang Saat Depan WhatsApp " atau " Looking Ahead for WhatsApp ".

Cara Daftar Sbobet - Pada umumnya, pernyataan yang dipublikasikan pertama kalinya pada Kamis (25/8/2017) lantas serta disebarkan ke media itu, menerangkan kalau WhatsApp memperbarui ketetapan serta kebijakan privasinya untuk pertama kalinya dalam empat th. paling akhir.



Secara singkat, WhatsApp yang sekarang ini ada dibawah naungan Facebook mengatakan kalau bekerjasama dengan Facebook, bikin WhatsApp dapat lakukan beberapa hal seperti menelusuri metrik basic mengenai seberapa kerap pemakai terhubung WhatsApp serta memerangi spam dengan cara tambah baik di WhatsApp.

Tetapi di pernyataan itu ada kalimat yang begitu menarik perhatian, yakni menghubungkan nomer telepon--nomor telephone yang dipakai sebagai nomer WhatsApp--dengan system Facebook. Beberapa dari Anda beberapa waktu terakhir tentu memperoleh pemberitahuan dari WhatsApp yang bertanya kesediaan Anda untuk menghubungkan nomer WhatsApp Anda dengan system Facebook.

 "... dengan mengkoneksikan nomer telephone Anda dengan system Facebook, Facebook dapat tawarkan anjuran keinginan rekan yang tambah baik dan tunjukkan Anda iklan yang lebih relevan bila Anda mempunyai keterikatan dengan mereka. Misalnya, Anda bisa lihat satu iklan dari satu perusahaan yang telah pernah Anda ikuti terlebih dulu dibanding dengan seorang yang sekalipun Anda tak pernah dengar, " sekian penggalan pernyataan resmi WhatsApp.

Apa yang dijelaskan di penggalan pernyataan itu, menurut pantauan tim Tekno Liputan6. com, sudah jalan bahkan juga sebelumnya pernyataan resmi ini launching.

Kami sudah merasakan beberapa nama kontak kami di Whatsapp--yang memiliki account Facebook serta menyepakati nomer teleponnya dikaitkan ke system Facebook--muncul sebagai anjuran pertemanan di Facebook. Walau sebenarnya, diantara kami serta beberapa nama itu, tak ada rekan berbarengan atau mutual friends di Facebook.

Lalu, adakah jalan keluar untuk Anda yang telanjur menyepakati untuk menghubungkan nomer WhatsApp Anda dengan system Facebook? Pasti ada serta pemecahannya begitu gampang.

0 comments :

Post a Comment