Monday, August 29, 2016

INDONESIA KEMBALI MENAMBAH 3 MENDALI DI HARI TERAKHIR

Cara Daftar Sbobet - Indonesia memberi dua medali perak serta satu perunggu pada hari paling akhir Kejuaraan Dunia SKIF Karate. Medali itu datang dari kelompok kata serta kumite putra serta putri



Medali perak dari kelompok Kata disumbangkan atas nama Ayu Rahmawati (22), Eva Fitria (22), serta Siti Maryam (23). Mereka kalah tidak tebal 0, 1 poin dari Jepang yang keluar sebagai juara.

Suka bangga. Soalnya kita poinnya tidak lain jauh sama Jepang. Kita 4. 24 mereka 4. 25, " kata Ayu, kareteka asal Jawa Barat itu pada wartawan.

Disamping itu, Nurfadli Isdar mengakui bersukur dapat memperoleh medali perak di kelompok kata beregu putra. Pasalnya, Nurfadli mengaku medali nomer itu tak gampang untuk dicapai.

Nurfadli mencapai medali perak berbarengan dengan dua rekannya, Hans Sahilatua serta Alauddin. Hasil itu meningkatkan Fadli untuk berprestasi lebih tinggi lagi.

 " Tujuan yang akan datang dapat tambah baik pada kejuaraan dunia selanjutnya. Serta insya Allah bila dapat Olimpiade, " tutur Fadli.

Di segi lain, Maxi Noya yang mencapai medali perunggu di kelompok kumite beregu mengaku, Indonesia kalah jauh dari Jepang. Menurutnya, Jepang lebih kuasai tehnik daripada Indonesia.

 " Untuk tim Indonesia masihlah mesti belajar lagi. Namun, kami bangga mencapai medali ini, " katanya.

0 comments :

Post a Comment