Monday, August 29, 2016

SMARTPHONE MEWAH INI BAKAL MENGALAHKAN SAMSUNG GALAXY 7

Tidak cuma fokus pada phablet premiumnya-- Galaxy Note 7 --yang belum lama ini mendarat di Indonesia, Samsung dijelaskan tengah repot mengerjakan smartphone lipat (clamshell) yang beritanya bakal mempunyai spesifikasi sekelas dengan Galaxy S7.



Berita ini, awalannya mencuat dari satu hasil benchmark AnTuTu dengan kode SM-W2017. Kode 'W' dipercaya sebagai smartphone lipat paling baru yang di buat Samsung serta bakal di jual terbatas di lokasi Tiongkok.

Dari hasil benchmark itu, dapur picu smartphone yang bernama " Veyron " ini bakal disokong oleh processor Snapdragon 820 serta RAM 4 GB, dan kemampuan penyimpanan internal 54GB. Sedang sisi luar smartphone bakal mempunyai dimensi 4, 2 inci dengan resolusi Full HD.



Untuk masalah kamera, Veyron disebut-sebut bakal memakai kamera paling utama 12MP serta kamera depan 5MP. Diluar itu, smartphone ini di pastikan bakal jalan dengan OS Android Marshmallow. Mungkin saja, waktu smartphone ini di luncurkan nantinya akan memperoleh pembaruan OS Android Nougat.

Samsung sendiri masihlah pilih bungkam masalah smartphone lipat ini, mereka bahkan juga tak mengungkapkan masalah harga serta saat launchingnya. Berdasar pada perkiraan analis, smartphone lipat 'Galaxy S7' ini bakal di luncurkan pada kuartal ke empat 2016.

0 comments :

Post a Comment