Tuesday, August 30, 2016

S7 EDGE VS XIAOMI NOTE 2 ?



Sekian waktu lalu mengedar bocoran gambar yang disangka sebagai Xiaomi Mi Note 2. Gambar itu memerlihatkan bodi piranti yang serupa Galaxy S7 Edge, yaitu mempunyai monitor melengkung di segi kiri serta kanan.

Saat ini, nampak gambar yang mengonfirmasi bocoran terlebih dulu sekalian memberi info baru, seperti dilaporkan AndroidPure.
Bocoran itu kembali memerlihatkan monitor lengkung hanya di segi kanan depan serta belakang hp.

Terkecuali masalah monitor lengkung, gambar terbaru memerlihatkan kalau Mi Note 2 mendatangkan port USB-C pada segi bawah hp serta port jack pada segi atas. Kamera paling utama ganda pada segi belakang hp juga makin diperkuat pada bocoran paling baru.



Tombol " home " Xiaomi dijagokan akan mempunyai kekuatan Force Touch super peka. Dipatrikan juga kekuatan pemindai sidik jari dengan kata lain fingerprint scanner untuk menanggung keamanan.

Piranti ini digosipkan mempunyai " otak " pemrosesan berbentuk chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821, RAM 6 GB, serta memori penyimpanan 128 GB.

Bentang monitornya seluas 5, 7 inci dengan resolusi quad HD (2. 560 x 1. 440). Semuanya spesifikasi itu jalan memakai supply daya dari baterai berkapasitas 4. 000 mAh.

Nampaknya Xiaomi memanglah memproyeksikan Mi Note 2 sebagai kompetitor paling utama Galaxy S7 Edge. Walau sekian, tidak di ketahui apakah monitor melengkung Mi Note 2 hanya untuk keperluan design atau mempunyai manfaat sama dengan Galaxy keluaran Februari lantas.

Xiaomi diperkirakan bakal meluncurkan Mi Note 2 pada 5 September yang akan datang. Pemakai cukup bersabar sebentar lagi untuk tahu apakah semuanya bocoran itu benar atau Xiaomi malah menyelipkan surprise yang tidak sama.

0 comments :

Post a Comment