Tuesday, August 30, 2016

APPLE DI GUGAT PENGUSAHA KAYA PENGGUNA IPHONE 6

Info Teknologi : Beberapa pemakai yang kecewa dengan cacat monitor pada iPhone 6 serta 6 Plus ajukan tuntutan hukum. Pasalnya, cacat itu fatal serta menyebabkan hp jadi tak berperan sekalipun.



Tuntutan itu digolongkan sebagai class action serta diserahkan lewat pengadilan federal di San Jose, California.

Tuduhannya yaitu, Apple sudah tidak mematuhi undang-undang perlindungan customer di California. Tetapi tidak dijelaskan dengan terang berapakah ubah rugi yang diinginkan dari masalah ini.

Cacat yang disebut penggugat di kenal dengan arti “penyakit monitor sentuh”. Cirinya berbentuk satu garis abu-abu yang berkedip dibagian atas monitor serta bikin iPhone 6 serta 6 Plus sekalipun tidak dapat digunakan.

Didalam formulir mengajukan tuntutan dijelaskan kalau Apple sesungguhnya sudah mengetahui cacat yang disebut, tetapi menampik untuk memperbaikinya.

Penggugat juga menyebutkan kalau permasalahan itu terkait dengan ketentuan Apple untuk menyingkirkan lempengan logam pelindung yang harusnya diselipkan dibawah monitor. Susunan pelindung seperti ini pernah digunakan pada iPhone 5.

Seperti ditulis KompasTekno dari Reuters, penggugat terbagi dalam tiga orang, yakni Todd Cleary dari California, Jun Bai dari Delaware dan Thomas Davidson dari Pennsylvania.

Apple sendiri belum keluarkan komentar apa pun berkaitan tuntutan hukum ini.

0 comments :

Post a Comment