Monday, August 29, 2016

PEMAIN POKEMON GO INI BERHASIL TEMUKAN KODE PENTING

Sesudah minggu lantas menimbulkan feature Appraisal, Nianctic kelihatannya merencanakan menimbulkan feature paling banyak ditunggu oleh pemain Pokemon Go pada up-date yang akan datang.



Satu diantara feature paling ditunggu pemain Pokemon Go yaitu trading Pokemon. Dengan feature ini, pemain Pokemon Go bisa sama-sama ganti Pokemon yang dipunyai.

Mengutip info dari laman Reddit lewat Business Insider, Senin (29/8/2016), pemakai Reddit yaitu The SliphRoad membuka sebagian baris kode utama didalam Pokemon Go.

Dalam penelusurannya, ia temukan beragam kode seperti " trade_search ", " trade_offer ", " trade_response ", serta " trade_result ". Bila diliat dari kode itu, nanti anda dapat tawarkan type Pokemon mana yang menginginkan diganti serta mencari type Pokemon yang dikehendaki.

Walaupun feature itu telah ada didalam gim, Niantic sampai sekarang ini masihlah belum memberi berita tentu kapan feature trading itu bakal diaktifkan.

Tetapi, lihat jumlah pemain yang semakin alami penurunan setiap minggunya, bakal jadi satu langkah jelek bilamana Niantic tidak selekasnya menimbulkan atau aktifkan feature tersebut di dalam Pokemon Go.

0 comments :

Post a Comment