Tuesday, August 30, 2016

SAMSUNG KELUARKAN GALAXY ON 7 BERAPA HARGANYA?

Info Teknologi : Samsung tengah bersiap jual smartphone premium, Galaxy Note 7 di Indonesia. Tetapi terlebih dulu, vendor hp Korea Selatan itu masihlah pernah melaunching smartphone Android kelas menengah, Galaxy On7 di Tanah Air.



Walau masuk ke kelas menengah, Galaxy On7 dibekali dengan design fisik yang termasuk elegan. Casing belakang dilengkapi dengan material memiliki tekstur kulit serta rangka hpnya memiliki bahan logam.

Galaxy On7 dibekali dengan monitor TFT berbentang 5, 5 inci dengan support resolusi 1. 280 x 720 pixel.

Spesifikasi yang lain, mencakup CPU quad-core dengan kecepatan 1, 2 GHz, RAM 1, 5 GB, serta media penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan memakai kartu microSD sampai 128 GB.

Kemampuan penyimpanan yang ada, sesudah dipotong untuk alokasi system operasi serta aplikasi bawaan (bloatware), yaitu sebesar 4, 4 GB.

Untuk menjepret gambar, Galaxy On7 mempunyai kamera CMOS 13 megapiksel dibagian belakangnya. Sedang, untuk kepentingan selfie, ada kamera 5 megapiksel dibagian depan.

Galaxy On7 telah dilengkapi dengan support jaringan 4G LTE. Belum di ketahui versus Android yang digerakkan, isu yang mengedar yaitu versus Android 5. 1 Lollipop.

Piranti itu telah resmi di jual lewat website berbelanja on-line Lazada mulai hari ini, Selasa 30 Agustus 2016, Galaxy On7 di pasarkan dengan harga Rp 2, 7 juta di Tanah Air.

0 comments :

Post a Comment