Wednesday, August 31, 2016

Luar Biasa!!! Bulan Lalu Pendapatan Pokemon Go 142juta Permenit




Cara daftar poker online - Luar Biasa Bulan Lalu Pendapatan Pokemon Go  142juta Permenit

Sekarang ini tentu anda telah main Pokemon Go, kan? Launching nyaris dua minggu di tiga negara pertama--Australia, Selandia Baru, serta Amerika Serikat-- Pokemon Go kian lebih sebatas fenomena gim (game) mobile, tetapi fenomena budaya.

Tetapi apakah kamu paham.kamu mengerti berapakah keuntungan yang Niantic Labs (pengembang Pokemon Go) raup dalam satu menit melalui Pokemon Go?

Mengutip website pelacak aplikasi yang bernama AppInstitute, Kamis (21/7/2016), anda dapat lihat keseluruhan pendapatan Pokemon Go dengan cara real-time.

Dalam AppInstitute terdaftar, cuma kurun waktu satu menit, Niantic Labs telah mengantongi keuntungan sebesar Rp 143 juta. Pokemon Go juga mempunyai jumlah pemain aktif setiap harinya dengan nyaris 24 juta.

Jumlah ini pastinya menaklukkan jumlah pemain gim yang lain, seperti gim Candy Crush Saga, bahkan juga gim fenomenal lain buatan Supercell yang berjudul Clash Royale.

Yang bikin segalanya diatas mengagumkan yaitu Pokemon Go sekarang ini belum launching dengan cara global. Ditambah, Pokemon Go barusan launching sekitaran dua minggu.


0 comments :

Post a Comment