Tuesday, August 30, 2016

GAME BARU ASAL KOREA INI DAPAT MENGGESER POKEMON GO!!

Info teknologi : Walaupun popularitas Pokemon Go semakin alami penurunan, tidak bikin pengembang gim asal Korea Selatan (Korsel) ini tidak sangsi bikin gim yang serupa dengan gim itu dengan judul Catchmon.


Mengutip info dari laman 2P, Selasa (30/8/2016), gim ini memercayakan tehnologi augmented reality (AR) serta berbasiskan GPS ini di buat oleh pengembang gim bernama Mgame.

Tidak cuma teknologinya yang sama, gameplay ke-2 gim juga dapat disebut cukup sama. Seperti judulnya, dalam gim ini pemain bisa menangkap serta bertarung melawan monster pemain yang lain.

Gim ini juga menghadirkan sebagian titik spesial yang tampak serupa dengan Gym. Tidak sama dengan Pokemon GO, Catchmon bakal dimainkan dalam modus lanskap, bukanlah potrait.

Tidak cuma itu, grafis serta animasi monster virtual yang ada didalam gim juga terlihat lebih 'hidup' daripada yang ada didalam Pokemon Go.

Sayang, Mgames sampai saat ini belum memberi berita tentu kapan gim ini bakal launching serta apakah game ini bakal launching dengan cara global atau cuma di Korsel?

Well, akankah Catchmon bisa menumbangkan kepopuleran Pokemon Go? Kita saksikan saja kelak!

0 comments :

Post a Comment