Tuesday, August 30, 2016

CEO APPLE TIDAK SETUJU COLOKAN EARPHONE HILANG DARI IPHONE 7


Cara daftar sbobet - Berdasar sebagian sumber, ada tiga alternatif yang akan dipakai Apple

Apple diberitakan akan menanggalkan port (colokan) audio 3, 5 mm yang umum digunakan untuk mengubungkan earphone/headphone, dari piranti iPhone selanjutnya. Ada beragam alternatif pengganti yang dapat diambil.

Co-founder Apple, Steve Wozniak, tidak suka dengan gagasan itu. Menurutnya, port audio 3, 5 mm masihlah jadi medium paling baik untuk mendengar musik dengan cara mobile.

 " Saya tidak bakal gunakan Bluetooth, saya juga tidak sukai wireless, " kata Wozniak, seperti dilaporkan The Next Situs.

Wozniak menyampaikan sambungan musik lewat Bluetooth memanglah terlihat lebih praktis lantaran tidak melibatkan kabel. Walau sekian, nada yang dihasilkan belum dapat meyamai kwalitas penghubung kabel.

 " Nada headphone Bluetooth tidak sekaya headphone yang tersambung keport audio, " ia menjelaskan.

Alternatif


Berdasar sebagian sumber, ada tiga alternatif yang akan dipakai Apple bila betul-betul meniadakan colokan earphone. itu. Terkecuali memakai Bluetooth, Apple dapat juga mempersiapkan adaptor spesial.

Yang lebih marak mengedar, Apple disebutkan akan memberi manfaat port Lightning sebagai penghubung audio juga. Jadi, Lightning akan mengakomodir kekuatan transfer data, pengecasan baterai, serta dengarkan lagu.

Sampai saat ini, Apple belum mengonfirmasi gosip colokan earphone/headphone yang di hilangkan dari iPhone 7, terlebih alternatif pengganti yang disiapkan. Apple sendiri baru bakal melaunching iPhone seri barunya itu pada September kelak.

0 comments :

Post a Comment