Tuesday, August 30, 2016

INI ALASAN MENGAPA POKEMON GO DI TINGGAL PEMAINNYA?

Info Teknologi : Mulai sejak Pokemon Go launching pertama kalinya pada awal Juli 2016, gim (game) berbasiskan augmented reality (AR) ini segera jadi fenomena dunia serta tampak sebagai gim paling popular serta banyak didownload.



Sebulan mulai sejak Pokemon Go launching, banyak analis berdiri sendiri menyampaikan bila popularitas gim buatan Niantic Labs itu telah turun.

Mengutip data dari Sensor Tower, SurveyMonkey, serta Apptopia lewat Bloomberg, Selasa (30/8/2016), pemain harian, unduhan, serta saat yang di habiskan bermain Pokemon Go setiap harinya juga makin alami penurunan.

Menurut data yang disusun oleh Axiom Capital Management mengatakan, bila sekarang ini telah kian lebih 15 juta pemain aktif harian Pokemon Go pensi (pensiun awal) dari mulai 17 Juli sampai 16 Agustus 2016.

Apa sebagai penyebabnya Pokemon Go mulai banyak ditinggalkan pemainnya? Terdapat banyak kenyataan menarik sebagai pertimbangan.

1. Seleksi Alam

Cuma sekian hari sesudah Pokemon Go launching untuk pemakai di Australia, Selandia Baru, serta Amerika Serikat, gim ini segera melejit serta jadi gim paling popular selama hidup melampaui gim seperti Clash of Clans serta Clash Royale pertama kalinya launching.

Bak pedang bermata dua, dengan nyaris 50 juta pemain aktif setiap harinya, kepopuleran Pokemon Go juga terkikis oleh saat.

Dalam tiga minggu peluncuran gim ini di toko aplikasi, seleksi alam juga telah berlangsung di mana tampak terang yang mana pemain setia serta pemain yang cuma ikutan.

0 comments :

Post a Comment