Thursday, November 17, 2016

ANDROID VIVO DENGAN KAMERA SELFIE KELUARAN TERBARU


Android vivo resmi merilis smartphone berbasis Android terbarunya di dalam acara peluncuran vivo V5 yang mengandalkan kamera sellfie 20 megapiksel yang ada vivo menyasar kalangan muda.

Peluncuran V5 menandai kiprah vivo dalam mengembangkan teknologi baru untuk kamera smartphone, sekaligus memberi pengguna pengalaman baru,ujar CEO vivo India, Kent Cheng dikutip dari informasi dari Android Authority.

Pengalaman baru yang dijanjikan Vivo antara lain tercermin dari fitur Moonglight Glow yang ada di kamera depan Fitur ini diklaim bisa meningkatkan kecerahan wajah dengan kondisi pencahayaan ala kadarnya, tanpa harus membuat mata memicing karena lampu flash.

Fitur tersebut bisa menjaga kualitas foto selfie tanpa menjadikannya berbintik, terdistorsi,atau ditimpah lampu flash yang terlalu keras.

Kamera depan Vivo V5 sesuai bocoran, memiliki sensor dengan resolusi yang lebih tinggi dibanding kamera belakangnya. Hal ini berguna untuk mendukung fitur selfie tadi. Adapun resolusi sensor kamera depannya sebesar 20 megapiksel, sementara kamera belakangnya 13 megapiksel.

Selain itu ada pula fitur sensor sidik jari yang bisa di pakai mengaktifkan aplikasi dengan cara menyapu layar ke bawah arahan sensor sidik jari.                                                                       

Fitur Smart Screen Split memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus membuka -tutup atau beralih dari satu aplikasi ke yang lainnya setiap notifikasi baru muncul.

Vivo juga menyertakan chip audio Hi-Fi buatannya sendiri AK4376, yang diklaim bisa memberi pengalaman audio yang tidak mengecewakan.

Spesifikasi Vivo V5 Memiliki layar berbentang 5,5 inci resolusi HD 720p, kaca2,5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diekpansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka Fun Touch OS 2.6 Vivo V5 dijual di india.

Vivo sendiri nampaknya juga sedang bersiap memasarkan smartphone v5 ini ke Indonesia, terbukti dari beberapa aktivitas Facebook vivo V5 ke Indonesia terbukti dari beberapa aktivitas yang gencar menampilkan informasi ponsel tersebut.

























0 comments :

Post a Comment