Friday, November 11, 2016

PENGGUNA INTERNET DAN PENGGUNA FACEBOOK SEMAKIN BANYAK DI DUNIA


Facebook dan internet baru saja mengumumkan bahwa pengguna aktif bulanannya kini sudah menembus 1.79 miliar, naik 16 persen dibandingkan akhir tahun lalu.

Mengutipi lama Qz, data ini terulang dalam laporan keuangan Facebook di kaurtal yang menurut situs internet monitoring internet live stats, diperkirakan ada 3,42 miliar penggunan internet di seluruh dunia.

Dalam hitungan sederhana menunjukkan ada sekitar 52 persen populasi di seluruh dunia yang menggunakan internet memiliki akun Facebook, dan mereka mengecek akunnya (setidaknya ) bulanan, sebelumnya sekitar setengah dari pengguna internet di dunia memiliki akun Facebook.

Pengguna Facebook yang aktif telah melonjak lebih dari 50 persen.dari jumlah pengguna internet dilaporkan terus berkembang setiap hari, berkat akses internet melalui smartphone terjangkau dan akses jumlah internet ke sejumlah daerah yang sulit dijangkau yang kian meningkat.


Drone bertenaga surya milik Facebook bernama Aquila mulai mengudara sejak Drone ini digunakan untuk memberikan internet terjangkau bagi pengguna di tempat-tempat terpencil.

Nantinya, Aquila di harapkan bisa mengelilingi wilayah yang memiliki diameter hingga 60 mil serta memancarkan konektivitas internet dari ketinggian di atas 60.000 kaki menggunakan laser komunikasi dan sistem gelombang militer.

0 comments :

Post a Comment