Monday, November 7, 2016

SONY XPERIA 2 INI MENJADI PONSEL PERTAMA KELUAR DI TAHUN DEPAN

Sony xperia 2 ini tengah menyiapkan smartphone terbaru mereka untuk tahun depan. Bahkan Sony xperia 2 dikabarkan telah mendaftarkan dua model smartphone  Xperia kepada regulator Rusia.

Dikutip  dari GSM Arena , dua smartphone yang dimaksud tersebut memiliki nomor model G3121 dan G3112. Keduanya di prediksi sebagai perangkat segman bawah atau menengah.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui baik itu soal ukuran layar, kamera atau chipset yang digunakan Namun seperti kebanyakan smartphone Sony xperia lainnya, biasanya akan makin banyak bocoran soal produk terbaru yang muncul menjelang waktu peluncurannya.

Kendati demikian, kita kemungkinan akan melihat dua produk terbaru itu dalam dua acara teknologi besar yaitu Consumer Electronics Show (CES) atau Mobile World Congress (MWC). Sejauh ini, belum ada laporan mengenai nama yang akan disandang oleh Sony Xperia G3121 dan G3112.

Karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, kita harus menunggu sampai CESatau MWC digelar pada tahun depan, CES dijadwalkan berlangsung di las Vegas pada 5 sampai 8 Januari, sedangkan MWC di Barcelona.

0 comments :

Post a Comment