Saturday, November 12, 2016

TELKOMSEL AKAN MELUNCURKAN LAYANAN 4G LTE


Telkomsel akan terus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE, atau operator selular tersebut meluncurkan progam TAU 4G dengan melibatkan lima vendor smartphone baik global maupun lokal, melalui skema bundling paket data.

Layanan Telkomsel 4G LTE terus digelar di berbagai kota di indonesia. Tak lupa kami terus menerus melengkapi ekosistemnya, seperti ketersediaan perangkat smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau, ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, dalam keterangan resminya.

Untuk itu, perusahaan menghadirkan program TAU 4G ini dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan. Dengan begitu layanan 4G LTE dapat dinikmati secara maksimal.

ia berharap berbagai penawaran dari program baru ini dapat membantu meningkatkan jumlah pelangan 4G dengan cara mengganti kartu SIM ke USIM (kartu SIM 4G LTE)

Adapun lima vendor global dan lokal yang bekerja sama dalam program ini adalah Samsung Lenovo, Asus, Evercross, Advan, Dengan begitu, selain memiliki banyak pilihan smartphone Android berkualitas, pelanggan pun dapat dengan mudah melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di berbagai point of sales mitra di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga menghadirkan smartphone corner di berbagai mitra distributor telkomsel, Erafone Megastore, OkeShop dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru,Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Disana, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel pelanggan juga dapat melakukan migrasi kartu SIM nya dengan USIM. Telkomsel pun akan segera memperluas lokasinya ke berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

Pelanggan yang membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G, dapat menikmati paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, yang bisa didapatkan para pelanggan prabayar melalui nomor exiting maupun nomor baru.

Saat ini Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebihi dari 40 kota.
Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati disekitar 70 persen - 80 persen di wilayah lokasi tersebut. saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone-4G mencapai 3 juta.













0 comments :

Post a Comment