Tuesday, November 8, 2016

SMARTPHONE BISA VIA DI KONTROL REVIEW BB8 DENGAN STAR WARS


Informasi Teknologi : The Force Awakens merupakan salah satu seri Star Wars yang sudah lama di tunggu penggemar.

Mengambil latar belakang cerita 30 tahun setelah Star Wars yang Return of the jedi, seri Star Wars terbaru ini memperkenalkan banyak wajah dan karakter baru di alam semesta Star Wars.

Di saat banyak penggemar seri sci-fi ini yang kepincut kecantikan sang pemeran utama Daisy Ridley yang melakoni Rey ada satu karakter lagi yang membuat banyak penggemar yaitu sebuah droid mungil berbentuk bola bersama BB8.

Orbotin, perusahaan yang terkenal dengan seri toys-nya, Sphero, membuat toys droid BB8 untuk memuaskan hasrat pencinta dan kolektor star wars di seluruh dunia.

Memiliki bentuk serupa dengan yang ada di dalam film, BB8 merupakan toy yang dapat digerakkan dan dimaikan dengan menggunakan perangkat ios dan Android, Tanpa itu, BB8 hanyalah sebuah pajangan meja yang enak dipandang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, BB8 hanya bisa dapat bekerja bilamana kamu sudah meng-install aplikasi Shpero BB8 diperangkat mobile. setelah diunduh BB8 akan secara otomatis tersinkronisasi dengan perangkat mobile via bluetooth.

Pastikan saja perangkat mobile kamu cukup dekat dengan BB8 setelah terhubung, kamu pun bisa langung memainkan BB8 di permukaan lantai kayu, karpet, aspal rumput atau pun tanah.

0 comments :

Post a Comment