Monday, November 14, 2016

PENTINGNYA CYBER INSURANCE UNTUK PERUSAHAAN PERLINDUNGAN ASURANSI



Digital lifestyle telah mengubah kebiasaan semua orang dalam mengakses informasi dan transaksi. Hanya beremodalkan komputer atau smartphone semua hal dapat tersaji secara instan.Hal itu pula yang terjadi di tanah air. Bahkan lembaga riset digital marketing Emarketer memperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di indonesia akan mencapai lebih dari 100 juta orang.

Makin efisien dan simpel, itulah kiranya kata paling tepat untuk menggamberkan kehidupan masyarakat di era digital saat ini. Perubahan yang paling kentara adalah bagaimana pola masyarakat untuk mendapatkan barang atau jasa.Bukan hanya barang kebutuhan sehari-Hari tapi juga jasa yang sifatnya Proteksi macam asuransi.

Bicara soal asuransi perlindungan, kesadaran masyarakat Indonesia memang masih tergolong rendah, Bahkan, dari hasil survei pada tahun 2012 yang dilakukan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).
menunjukkan bahwa dari total penduduk Indonesia sebesar 240 juta jiwa, hanya sekitar 43,7 juta orang atau hanya sekitar 18 persen dari total penduduk Indonesia yang memiliki perlindungan ausransi jiwa. kendala utamanya di karenakan rendahnya tingkat literasi keuangan serta pemahaman akan pentingnya asuransi.

Seiring berkembangnya teknologi juga kemudahan mendapatkan informasi, edukasi terhadap pentingnya asuransi juga dapat semakin muda dilakukan. Tak hanya itu, kemajuan teknologi juga membuat transaksi pembelian asuransi semakin mudah karena kini asuransi dapat dibeli secara online seperti yang dilakukan oleh perusahaan asuransi jiwa FWB Life.

tak seperti asuransi lainnya yang membutuhkan proses penerbitan polis yang cukup panjang. FWD Life telah memiliki jalur distribusi online ecommerce ini menawarkan dua produk asuransi yang handal dan merupakan produk asuransi perlindungan kecelakaan personal accident dan bebas rencana, asuransi yang berjangka (term life).Tujuan diluncurkan produk asuransi adalah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk membeli produk asuransi dalam hitungan menit melalui situs.

Calon nasaba cukup menjawab dua pertanyaan sederhana tanpa perlu melakukan pemeriksaan medis. Jika calon nasabah telah memenuhi seluruh persyaratan, polis dapat segera diterbitkan dalam hitungan menit dan perlindungan dapat segera berlaku efektif,

Oleh karena itu kesibukan Anda tak boleh jadi alasan untuk mengabaikan perlindungan pastikan masa depan orang-orang tersayang dengan kemudahan mendapatkan layanan asuransi cepat dan mudah.Melindungi diri dan orang tersayang bisa Anda lakukan kapan saja di mana saja. jadi, jangan tunggu sampai risiko menghampiri Anda dan keluarga.
















0 comments :

Post a Comment