Sunday, November 20, 2016

PRODUK APPLE BALIK KEHADIRAN PRODUK TEKNOLOGI MODERN


Generasi muda saat ini hampir dapat dipastikan sudah tak asing lagi dengan Facebook, Produk Apple dan Microsoft, serta hasil perkembangan teknologi lainnya.

Namun tahukah Anda ternyata beberapa dari produk tersebut dipengaruhi produk yang sudah ada sebelumnya.Yang terlepas dari sengaja atau tidak sengaja,ternyata beberapa dari produk yang dikenal saat ini memiliki ide dasar yang sana. bukan berarti ide tersebut tak sepenuhnya orisinal.

Beberapa di antaranya tentu sudah mendapatkan pembaruan baik dari hal bentuj dan hardware sebelumnya akhirnya seperti saat ini. Teknologi modern yang memiliki kemiripan dengan produk sebelumnya,seperti yang dikutipi dari laman Business Insider.

1.Komputer yaitu : Awal tahun 70, prosesor komputer sebelumnya cukup murah sehingga orang-orang dapat dengan mudah membelinya. Hanya biaya untuk membuat sebuah komputer biasanya dibuat oleh orang yang benar-benar menyukainya.Namun Apple memperkenalkan sebuah konsep komputer yang diberi nama Apple II. Lewat perusahaan belogo Apple itu membangun dan menyatukan semua bagian tersebut sehingga menjadi cikal bakal PC modern.

2.Tablet yaitu : Jauh sebelum iPad diperkenalkan, pabrikan Windows PC sudah memperkenalkan tablet berdasarkan spesifikasi dari Microsoft. Namun produk tersebut tak pernah benar-benar diakui. Hal itu disebabkan harga yang kelewat mahal, masih membutuhkan stylus,dan software.
Kondisi berbeda dialami Apple pada 2010 saat merilis iPad.Tablet itu seketika menjadi sebuah perangkat yang paling diburu penggila teknologi. Tak hanya menawarkan perangkat berkualitas tinggi, ketersediaan aplikasi juga mendukung keberhasilan iPad.


0 comments :

Post a Comment