Saturday, November 5, 2016

CARA AGAR KUOTA INTERNET TIDAH CEPAT HABIS DENGAN TIGA TRIK


Bagaimana Anda para pengguna smartphone yang selalu update dengan media sosial, pastinya Anda selalu mengandalkan paket data unlimted yang ditawarkan dari masing - masing provider.

Sayangnya, sebagian besar pengguna smartphone hanya tahu cara dasar untuk mengolah kuota paket data agar tidak cepat habis sebelum masanya. Alih-alih berhemat paket kuota data, kata unlimited' bagi para pengguna paket tersebut sepertinya hanyalah angan belaka.

Penyebabnya memang kebanyakan dari para pengguna smartphone lebih suka mengunduh aplikasi dengan beban memory yang begitu besar dan bermain mobile game online tanpa menggunakan dukungan koneksi Wi-Fi,

Hal tersebut otomatis menyedot kuota paket data
internet lebih banyak dari yang seharusnya digunakan. Cara konservatif ini sepertinya harus diubah dengan beberapa cara jitu agar Anda bisa lebih menghemat kuota paket data internet Anda dan tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi kebiasaan paket.

Berikut tiga cara jitu menghemat kuota paket data internet agar Anda tidak menghabiskan satu kilobyte-pun untuk sesuatu yang tidak diperlukan.

0 comments :

Post a Comment