Wednesday, November 23, 2016

SPESIFIKASI PONSEL GOOGLE TELAH TERUNGKAP BONGKAR PASANG




Modular ponsel Google,Project Ara, kembali hangat sedang diperbincangkan.Pasalnya, ponsel bongkar pasang yang akan di batalkan  kehadiran itu ternyata sempat disiapkan Google untuk segmen kelas atas. Hal tersebut dibuktikan dari spesifikasi yang beredar di dunia.

Informasi teknologi : Project Ara dibekali sejumlah komponen yang cukup mumpuni,seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 810, serta RAM 3GB dan berjalan dengan sistem operasi terbaru Andaroid 7.0 Nougat.

Meskipun di nilai biasa saja, spesifikasi tersebut sempat dianggap mewah kala Project Ara pertama kali diumumkan.dan Google juga dikabarkan pernah menyelamatkan memori internal 32 GB. Dua tahun yang lalu, memori internal.Meskipun sektor kamera Project Ara disebut-sebut mencapai resolusi 21MP. tak diungkap jenis sensor dan berapa apertune yang digunakan.

Menariknya kamera Project Ara juga berkonsep modular jadi pengguna bisa mengobrak-abrik smartphone membongkar kameranya yang tidak digunakan lagi.maka baterai yang dibenamkan Google pada Project Ara dinilai cukup berkurang kompetitif. hanya Google yang meletakkan baterai dengan kapasitas daya 3.450mAh.

Meski cukup kurang pengguna sebetulnya bisa saja meningkatkan daya dengan modular baterai tambahan, yang kini tak kunjung Google karena batal rilis.

0 comments :

Post a Comment