Thursday, November 24, 2016

LG G5 SE GAGAL JADI LG ANDALKAN V20 DI SEGMEN



Pada awalnya LG G5 SE ini sangat diandalkan oleh LG untuk melawan perangkat segmen yang dari merek lain tersebut sekarang apa daya dari produk tersebut bisa dikatakan kurang sukses di Indonesia.

Sekarang LG di Indonesia memang tidak secara terang-terangan mengakui kegagalan tersebut namun  saat ditanyak apakah sudah belajar banyak dari kegagalan smartphone yang lain, pihak LG langsung menjawab dengan kata lain 'iya"

Maka LG, G5 SE sekarang ini menggunakan kegagalan yang tidak mengoreksi kata-kata tersebut. Langsung menjawab pertanyaan yang dari Infomasi Teknologi.

Kenapa produk LG bisa begitu ya? kami juga belajar banyak dari LG G5 SE. selalu dari produk-produk sebelumnya, tutur Hee GYun Jang Head of Mobile Communications LG Electronics Indonesia kepada informasi trknologi setelah acara peluncuran LG V20.

LG G5 SE memang berbeda dari versi standar LG G5. RAM dan kapasitas 3 Gb yang menggunakan chipset menegah, Snapddragon 652. Spesifikasi yang tidak sekuat G5 membuatnya kurang diminati. walaupun LG mengaku akan terus memproduksi G5 SE di Indonesia.

LG sekarang pun menyiapkan amunisi baru untuk bertarung di pasar dengan smartphone kelas atas di Indonesia perangkat tersebut adalah LG yang akan resmi dirilis adalah V20.

LG mengaku optimis V20 bakal sukses ketimbang G5 SE. Salah satu alasanya LG banyak belajar dari kegagalan yang disebut sebelumnya. Selain itu segi spesifikasi dan fitur, V20 dikatakan jauh lebih unggul dari G5 SE, sehingga perangkat baru itu diharapkan lebih menarik perhatian.

Anda optimis V20 akan lebih baik dari segi spesifikasi dan sudut pandangan konsumen, V20 memang lebih unggul. meskipun begitu, segmen keduanya memang berbeda G5 SE dan ada sedikit di bawah segmen premium. sementara V20 di segmen premium imbuhnya.

Untuk kedepan nya, LG mengaku sangat optimis memasarkan V20 di Indonesia. Optimisme itu muncul setelah berkaca dari pasar lain. Di Amerika serikat dan Korea selatan V20 sangat positif.











0 comments :

Post a Comment