Tuesday, September 20, 2016

ANDROID LAYA LIPAT INI HIGH END DARI SAMSUNG?

Informasi Teknologi : Di dalam gempuran smartphone design candybar, Samsung terlihat masihlah meminati piranti berdesain clamshell atau lipat. Buktinya, walau telah melaunching seri smartphone lipat Galaxy Folder, Samsung diberitakan masihlah mempersiapkan satu seri hp lipat yang lain, kesempatan ini dengan spesifikasi high-end.



Samsung sendiri belum mengonfirmasi hadirnya Android monitor lipat high-end-nya itu. Walau demikian, isu masalah product itu mulai beredar banyak, terlebih di media sosial China, Weibo.

Satu diantara isunya berkaitan dengan design fisik piranti yang beritanya mempunyai nama kode " Veyron " itu. Design piranti itu dapat diliat pada gambar diatas.

Walau keduanya sama mempunyai design lipat, Veyron disebutkan akan ada lebih high-end dari Galaxy Folder. Smartphone dengan nomer jenis SM-W2017 itu disebutkan mempunyai monitor Super AMOLED 4, 2 inci serta ditenagai chipset Snapdragon 820, yang umumnya ada di smartphone papan atas.

Diluar itu, seperti Seputar Berita kumpulkan dari Android Headlines, Selasa (20/9/2016), spesifikasi high-end Veyron juga diwakili oleh RAM kemampuan 4 GB serta media penyimpanan internal 64 GB.

Dibagian belakang, ada kamera resolusi 12 megapiksel. Sesaat sisi depan disemati kamera resolusi 5 megapiksel.

Tak berhenti hingga di situ, Samsung Veyron juga disebutkan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dibagian punggung piranti, komplit dengan monitor denyut jantung juga. Isu lain menyebutkan Veyron dilengkapi dengan NFC untuk keperluan pembayaran Samsung Pay.

Belum di ketahui system operasi apa yang bakal jalan di piranti itu. Isu menyebutkan Veyron bakal jalan di OS Android daripada Tizen, OS yang diperkembang oleh Samsung sendiri berbarengan sebagian relasi.

Belum di ketahui tanggal launching serta harga dari Samsung Veyron ini. Bocoran harga nya juga masihlah belum ada.

0 comments :

Post a Comment