Saturday, September 3, 2016

ANDROID MOTO Z INI BISA JADI KAMERA SAKU YANG MUNGIL DI KANTONG

Info Teknologi : Peminat hp modular Motorola Moto Z yang suka fotografi dapat bersuka hati minggu ini. Pabrikan itu barusan resmikan modul aksesories baru berbentuk kamera dengan lensa zoom optik 10x buatan Hasselblad, hingga merubah hp Android itu seperti kamera saku.



Seperti dirangkum Seputar Berita Teknologi Terkini dari PetaPixel, modul yang di buat lewat kerja sama juga dengan pabrikan kamera Hasselblad itu ikut dilengkapi flash Xenon serta kekuatan merekam gambar dalam format RAW yang lebih fleksibel di banding JPEG.

Aksesories bernama Hasselblad True Zoom itu dipasangkan ke sisi punggung Moto Z serta tersambung ke hp lewat rangkaian konektor spesial.

Modul kamera lalu bakal menggantikan peran pengambilan gambar dari kamera onboard hp.



Lensa Zoom pada aksesories kamera True Zoom mempunyai rentang focal length sebesar 25-250 mm (ekuivalen full-frame) dengan diafragma lenda F3. 5-6. 5.

Di dalamnya ikut ada sensor kamera CMOS ukuran 1/2, 3 inci dengan resolusi 12 megapiksel serta rentang sensitivitas ISO 100 sampai ISO 3. 200.

True Zoom turut sediakan tombol shutter fisik, zoom lever, serta handgrip, hingga menyulap penampilan Moto Z jadi serupa kamera saku. Mengenai pembidikan gambar dikerjakan melalui monitor hp.

Aksesories ini gagasannya bakal mulai di jual pada September 2016 dengan harga 299 dollar AS (sekitaran Rp 4 juta) lewat website Motorola. com.

Moto Z telah diperkenalkan oleh Lenovo sebagai perusahaan induknya sekarang ini pada Juni 2016 lantas. Waktu itu, aksesori yang ada belum memasukkan kamera, cuma casing belakang, speaker buatan JBL, serta proyektor.

Berbarengan dengan True Zoom, Motorola ikut mengenalkan hp Moto Z Play seharga 408 dollar AS (Rp 5, 3 juta) yang diklaim mempunyai baterai tahan lama.

0 comments :

Post a Comment