Monday, September 5, 2016

WOW NUBIA Z11 INI ANDROID PERTAMA YANG TANPA BEZEL DI SAMPINGNYA!

Informasi Gadget : Nubia, anak perusahaan ZTE, merencanakan melaunching smartphone paling barunya Z11 ke beragam belahan dunia, termasuk juga Indonesia. Smartphone ini didesain mempunyai monitor tanpa ada bezel (bingkai dibagian pinggir) serta masuk ke segmen premium.



Sesungguhnya Nubia Z11 sudah launching mulai sejak sekian waktu lalu. Tetapi waktu itu, ketersediaannya cuma dibatasi untuk lokasi China saja.

Seperti ditulis Sekitar Berita Tehnologi Terbaru, Senin (5/9/2016), Nubia Z11 dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Ciri khasnya yaitu monitor 5, 5 inci Full HD 1080p dengan screen to body ratio 81 %. Berarti, sisi depan hp ini tampak seakan tidak mempunyai bingkai, cuma monitor saja sepenuhnya.

Tetapi Nubia bukan sekedar menginginkan memercayakan monitornya saja. Nubia Z11 dilengkapi dengan spesifikasi terbaru, seperti " otak " pemrosesan berbentuk chipset Qualcomm Snapdragon 820, memori internal 64 GB, serta RAM 4 GB.

Bila tak senang dengan RAM itu, masihlah ada lagi satu versus Z11 yang dibekali dengan RAM 6 GB.

Diluar itu, Nubia Z11 juga dijagokan dalam segi fotografi. Kamera intinya mempunyai ketajaman 16 megapiksel dengan aperture f/2. 0 serta beragam gabungan hardware, dan software penstabil gambar.

Ada pula feature yang bikin kamera paling utama hp dapat mengatur durasi paparan sinar (exposure) sampai 72 detik. Perusahaan asal China ini menjanjikan kwalitas bidikan kamera paling utama yang mendekati kamera DSLR.

Nubia Z11 juga mempunyai kamera depan setajam 8 megapiksel. Tak ada feature yang sangat mencolok dibagian ini.

Pemakai dapat memperoleh Nubia Z11 dalam dua type tidak sama. Type standard, dengan RAM 4 GB, di bandrol 557 dollar AS atau sekitaran Rp 7, 3 juta.

Nubia Z11 dengan warna hitam serta emas di jual lebih tinggi lantaran dilengkapi RAM 6 GB. Product versus ini di jual 668 dollar AS atau sekitaran Rp 8, 8 juta.

Pihak Nubia berkata kalau product ini bakal disebar ke luar China mulai September ini. Walau demikian, tak dijelaskan saat tentu kemunculannya di Indonesia.

Tak dijelaskan juga, apakah Nubia bakal melaunching dua versus itu atau satu diantaranya saja.

0 comments :

Post a Comment