Tuesday, September 20, 2016

SKYPE AKAN SEGERA DI TUTUP? ADA APA?

Informasi Teknologi : Di tengah-tengah usaha industri tehnologi Inggris menyebutkan eksistensinya sesudah negeri itu mengambil keputusan untuk keluar dari Uni Eropa, Microsoft dilaporkan akan tutup kantor-kantor Skype di sebagian negara.



Gagasan penutupan kantor ini meneror keberlangsungan kerja sejumlah 400 pegawai Skype yang berkantor di Ibukota Inggris itu, seperti dirangkum Sekitar berita tehnologi terbaru, Senin (19/9/2016).

“Kami memiliki komitmen lakukan apa pun yang bisa saja untuk menolong mereka yang terdampak, ” sebut Microsoft dalam satu pernyataan.

Skype yaitu penyedia service komunikasi on-line berbasiskan voice over IP (VoIP) serta video conference yang didirikan di London pada 2003 lantas. Microsoft mengakuisisi Skype sejumlah 8, 5 miliar dollar AS atau nyaris Rp 112 triliun pada 2011.

Pada th. yang sama, Apple mengenalkan service sama bernama FaceTime yang dapat dipakai dengan cara gratis untuk pemakai iPhone hingga meneror kelangsungan usaha Skype.

Satu diantara pukulan paling akhir datang saat WhatsApp -aplikasi pesan instan dengan jumlah pemakai paling besar di dunia- mulai tawarkan layanan voice call gratis th. lantas.

Beberapa pegawai Skype di London yang diwawancarai oleh Financial Times menyebutkan tidak terperanjat dengan langkah Microsoft. Terlebih dulu, beberapa pejabat di Skype dengan cara bertahap sudah digantikan oleh beberapa orang lain dari Microsoft.

0 comments :

Post a Comment