Thursday, September 22, 2016

NOKIA RILIS HP MICROSOFT TERMURAH HANYA RP 500.000

Informasi Teknologi : Hp Nokia masihlah meneruskan hidup dibawah Microsoft. Raksasa tehnologi itu minggu ini mengenalkan Nokia 216, satu fitur phone baru yang di bandrol murah meriah.



Nokia 216 adalah hp “basic” dengan monitor QVGA 2, 4 inci, kamera depan serta belakang dengan resolusi 0, 3 megapiksel, keypad numerik, serta system operasi Series 30.

Dirangkum Seputar berita teknologi terkini dari The Verge, Nokia 216 gagasannya akan di jual seharga 37 dollar AS atau tidak hingga Rp 500. 000 waktu mulai di jual di India bln. depan. Walau demikian, tak di ketahui kapan ia bakal ada di pasar Tanah Air.

“Nokia 2016 yang baru menggabungkan beberapa feature hiburan serta pengalaman on-line moderen dengan user experience yang familiar, ” sebut Microsoft dalam laman inginalan hp tersebut di website resminya.

Microsoft mengakuisisi divisi hp Nokia pada 2014 lantas dengan nilai 7, 2 miliar dollar AS atau setara Rp 96, 8 triliun.

Walau masihlah aktif menelurkan beberapa jenis fitur phone, Microsoft diberitakan tidak lagi meningkatkan smartphone seri Lumia serta akan mematikan brand tersebut di akhir 2016.

Bakal perihal Nokia, pabrikan asal Finlandia yang pernah merajai industri hp ini tengah berusaha lakukan comeback ke pasar smartphone dengan meningkatkan handset Android.

Smartphone Android baru dari Nokia di produksi lewat kemitraan dengan anak usaha Foxconn serta diperkirakan akan diumumkan dengan cara resmi pada kuartal ke-IV th. ini.

0 comments :

Post a Comment