Tuesday, September 20, 2016

PENGGUANA TWITTER BAHAGIA!! AKHIRNYA BISA NGE-TWEET LEBIH PANJANG!

Informasi Teknologi : Pemakai Twitter akan selekasnya dapat berkicau lebih panjang dalam sekali tweet. Perusahaan microblogging yang berkaitan bakal selekasnya mengaplikasikan pergantian pada batas 140 ciri-ciri yang sampai kini berlaku.


Tepatnya, tautan untuk attachment media (gambar, animasi GIF, video, polling, dll.) akan tidak kurangi jatah 140 ciri-ciri itu hingga dapat digunakan dengan cara penuh oleh pemakai.

Laporan The Verge yang dirangkum Seputar berita terknologi terbaru mengatakan kalau pergantian memyangkut kebijakan 140-karakter itu akan mulai bergulir mulai minggu depan, tepatnya pada 19 September yang akan datang.

Gagasan Twitter untuk bikin tautan media tak kurangi jatah ciri-ciri sesungguhnya telah diumumkan mulai sejak Mei lantas, tetapi Twitter belum mengambil keputusan jadwal resmi untuk penetapannya.

“Ini meruapakan pergantian paling besar yang kami kerjakan pada pembicaraan pemakai, untuk memberi kebebeasan mamakai ke-140 ciri-ciri, ” tutur CEO Twitter Jack Dorsey saat itu.

Twitter pernah memperhitungkan untuk tingkatkan batas jumlah ciri-ciri sampai kian lebih 140, tetapi lalu Dorsey mengacu kembali pada batasan itu.

Dahulu, pada bebrapa saat awal Twitter, limit 140 ciri-ciri di buat agar satu tweet dapat termuat dalam SMS (untuk mengunggah tweet, sebelumnya koneksi internet mobile ramai). Batasan itu jadi ciri khas Twitter sampai saat ini.

0 comments :

Post a Comment