Tuesday, September 27, 2016

APPLE MENCIPTAKAN TAS PINTAR


Sebagai raksasa teknologi, sudah sewarjarnya apabila Apple mendaftarkan paten untuk inovasi terbaru. Peluang ini perusahaan AS itu dikabarkan ada dengan paten barunya yang sedikit konyol, yakni paten tentang tas belanja di Apple Store. Sekian waktu paling akhir disuatu acara talk-show, di mana Apple dikabarkan telah mematenkan satu tas inovatif yang terbuat memiliki bahan kertas, namun berupa komedi.

Ya, kegemaran Apple yang gemari mematenkan semuanya peroleh sindiran oleh Conan O’Brien, yang dimaksud satu di antara host talk-show paling popular di Amerika Serikat. Nah, pada acara itu, Conan merespon perilaku Apple yang sekian waktu paling akhir mendaftarkan paten untuk tas belanja yang digunakan di Apple Store. Peluang ini Conan buat sindiran dengan guyonan yang lebih fresh.

Conan mengemukakan apabila tas belanja itu menggunakan teknologi kertas lipat terbaru. Menariknya, tas dipadukan dengan chip W1 yang menjadikan tas itu sebagai yang paling pintar di dunia. Nah, tas AirBag versi Conan ini memiliki kelebihan, seperti fitur sensor inframerah yang lewat cara otomatis akan mendeteksi kelembapan, berat, serta jumlah barang bawaan di dalam tas itu.

Kerennya lagi, tas belanja paling cerdas ini bisa kirim status paling barunya selekasnya ke iPhone miliki pengguna. Dijelaskan apabila baterai dari tas ini bisa bertahan hingga 3 jam dalam sekali pengisian. Tas pintar ini datang dengan bermacam type kekuatan barang bawaan, mulai dari 2, 2 kg hingga varian “Plus” 4, 4 kg untuk barang bawaan yang makin besar atau lebih berat. Bahkan juga ada juga juga Apple AirBag mini. Namun sekali lagi, ini cuma satu guyonan dari Conan O’Brien dan untuk Anda yang penasaran bisa saksikan video di bawah ini.

0 comments :

Post a Comment