Tuesday, September 27, 2016

IPHONE 7 JET BLACK MENGALAMI KELANGKAAN DI PASARAN? KENAPA?

Informasi Teknologi : Terbatasnya stock bikin duo iPhone 7 sedikit susah diketemukan di beberapa toko Apple. Lebih-lebih varian warna baru, Jet Black, yang banyak diburu.



Beberapa konsumen batch pertama sangat terpaksa menelan kecewa lantaran iPhone 7 serta iPhone 7 Plus dengan warna hitam mengilap ini ludes terjual.

Kenapa duo iPhone 7 Jet Black sulit didapati? Apple hingga sekarang ini tak mengatakan argumen resminya. Tetapi, analis andal dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, mengakui miliki jawabannya.

Kuo di kenal sebagai peramal ulung yang sering kali dapat memberi bocoran akurat tentang piranti paling baru Apple sebelumnya resmi di luncurkan.

Menurut Kuo, varian warna yang satu ini memanglah lebih susah di produksi dibanding beberapa warna iPhone 7 yang lain. Duo iPhone 7 tersebut juga ada dalam warna silver, gold, rose gold, serta black.

Menurutnya, seperti dirangkum Seputar Berita Teknologi Terkini dari UberGizmo, Selasa (27/9/2016), tingkat kesuksesan produksi iPhone 7 serta iPhone 7 Plus warna Jet Black cuma sebesar 70 %.

Berarti, sejumlah 30 % iPhone 7 serta iPhone 7 Plus warna Jet Black yang di produksi tidak berhasil penuhi standard kwalitas Apple serta tidak dapat di jual.

Apple sendiri pernah menerangkan kalau varian Jet Black memanglah susah ditangani. Warna ini tidak sama dari varian " black " standard yg tidak mengilap.

Warna Jet Black memerlukan sistem yang dikatakan sebagai “nine-step anodization” serta pemolesan selanjutnya yang memberi kilau.

Telah langka, varian Jet Black mudah tergores juga hingga Apple mereferensikan pemakai untuk beli casing pelindung.

0 comments :

Post a Comment