Friday, September 2, 2016

HATI-HATI PENGGUNA WHATSAPP NOMOR ANDA DAPAT TERLIHAT SEMUA PENGGUNA FACEBOOK

Sesudah resmi diakusisi Facebook sejumlah US$ 22 miliar atau setara dengan Rp 293 triliun, WhatsApp memperbaharui kebijakan privasinya. Dengan adanya ini, pesan instan itu bakal membagikan info account pemakainnya pada Facebook.



Dengan beragam data pemakai, Facebook bisa membidik iklan yang pas untuk pemakai nantinya. Artikel itu nyatanya menyedot perhatian pembaca kanal Tekno.

Artikel lain yang juga menyedot perhatian pembaca panduan menghemat paket data internet di Android, serta gim augmented reality (AR) yang bisa merubah tempat tinggal anda jadi tempat tinggal hantu.

Untuk sedetailnya, simak tiga berita terpopuler di bawah ini :

1. Dua Th. Beli WhatsAppRp 293 Triliun, Apa Keuntungan Facebook?


WhatsApp barusan memperbarui kebijakan privasinya Kami lantas. Saat ini, aplikasi pesan instan itu bakal membagikan info account pemakai pada Facebook, terkecuali isi pesan mereka.

Hal semacam ini dikerjakan dua th. sesudah Facebook mengakuisisi WhatsApp sejumlah US$ 22 miliar atau setara dengan Rp 293 triliun.

Dengan sharing data pemakai, itu bermakna Facebook dapat mencocokkan nomer telephone yang didaftarkan pada WhatsApp dengan beberapa hal, data gambar dan semua data-data di whatsapp dapat di lihat oleh semua pengguna facebook yang dikira akan menarik perhatian pemakai di Facebook sesudah keduanya tersambung.

0 comments :

Post a Comment