Thursday, September 22, 2016

INI DIA BEBERAPA FITUR TERBARU DARI INSTAGRAM

Informasi Teknologi : Instagram meluncurkan feature baru untuk Anda yang sering bimbang mengunggah photo. Bertopik Save Draft, feature itu sangat mungkin pemakai menaruh photo yang semula menginginkan diupload namun tidak jadi lantaran masihlah sangsi.


Terlebih dulu, waktu tidak jadi mem-posting, photo atau video bakal hilang demikian saja. Walau sebenarnya pemakai telah menggunakan saat bermenit-menit bahkan juga berjam-jam untuk mecari filter, mengatur kontras, serta menyetel tone warna yang ada di Instagram.

Dasarnya, Save Draft bikin content pemakai aman. Tidak ada photo atau video yang serta-merta dihapus hanya lantaran keragu-raguan pemakai, seperti dilaporkan TheNextWeb serta dikumpulkan Seputar Berita Teknologi Terkini, Kamis (22/9/2016).

Content yang tersimpan di Save Draft dapat ditengok serta diedit kembali sampai pemakai betul-betul meyakini kalau content itu layak dibagi ke media sosial memiliki nuansa ungu-kekuningan itu.

Lalu, bagaimana caranya menjalankannya? Pertama, pemakai cukup menghimpit ikon kamera di segi bawah monitor aplikasi. Lantas bidik photo/video segera dari Instagram atau comot dari galeri.

Setelah itu, tambahkan dampak, filter, caption, serta tempat sekedarnya pada content yang akan dibagi. Bila telah rampung namun masihlah sangsi mengunggah, pemakai cukup kembali pada step pemberian filter.

Di situ, ada pilihan ikon panah ke kiri dengan kata lain kembali (back) di segi kiri atas. Tekan ikon itu serta tentukan Save Draft di segi bawah monitor.

Untuk lihat content yang terhimpun di Save Draft, Anda cuma butuh menghimpit ikon kamera lantas tentukan Library. Konten-konten bakal memperlihatkan dianya di segi bawah monitor.

Sebagai catatan, Save Draft hanya dapat berperan bila pemakai telah mengedit photo, menge-tag rekan, membubuhkan caption atau tempat. Bila belum, Save Draft tidak bekerja seperti harusnya.

Feature ini pertama kalinya diuji cobalah pada Juli lantas, serta bakal disebar bertahap oleh Instagram. KompasTekno sendiri belum dapat memakai feature itu. Bagaimana dengan Anda? Yakinkan Anda telah mengunduh versus terbaru Instagram di iOS ataupun Android terlebih dulu.

0 comments :

Post a Comment