Sunday, September 4, 2016

LAPTOP PREDATOR 21 DENGAN LAYAR CEKUNG PERTAMA DI DUNIA

Arena pameran IFA 2016 yang tengah berjalan di Jepang minggu ini ikut digunakan Acer untuk mengenalkan product laptop barunya yang dinamakan Predator 21 X.


Oleh Acer, Predator 21 X diklaim sebagai laptop gaming pertama didunia yang mempunyai design monitor cekung. Monitor Predator 21 X mempunyai ukuran 21 inci (2. 560 x 1. 080 pixel) yang ke-2 sisinya melengkung ke arah dalam, hingga monitornya terlihat cekung bila diliat dari depan.

Monitor melengkung memiliki ukuran lebar itu diklaim Acer dapat membuahkan pengalalaman bermain game yang lebih “imersif” di banding laptop gaming biasanya, seperti dirangkum Seputar berita teknologi terkini dari Engadget, Minggu (4/9/2016).

Ukuran bongsor Predator 21 X membuatnya dapat mengemas beragam komponen hardware kelas atas di dalamnya.

Daftar jeroannya meliputi processor Core i generasi ke-7 yang juga baru diumumkan Intel, kemampuan memori RAM sampai 64 GB, penyimpanan SSD sampai 4 terabyte, sound sistem 4. 2, serta dua kartu grafis GeForce GTX 1080. Bobot Predator 21 X sendiri meraih 8 kg.

Kelengkapan lain termasuk juga lima kipas pendingin, Tobii eye tracking untuk kepentingan membidik serta navigasi dalam game, numeric pad yang dapat di balik jadi touch pad, slot kartu memori SD, serta keyboard mekanik dengan jejeran tombol Cherry MX.

Predator 21 X gagasannya bakal mulai di jual pada Januari 2017. Rentang harga nya belum diumumkan Acer. Yang pasti, peminat mesti lebih dahulu pesan ke Acer untuk memperoleh product kelas atas ini

0 comments :

Post a Comment